Sukses

Lawan Barcelona, Chelsea Pastikan Morata Fit

Chelsea akan menjamu Barcelona lebih dulu di leg pertama 16 besar Liga Champions.

Liputan6.com, London - Manajer Chelsea, Antonio Conte, memastikan Alvaro Morata akan sepenuhnya fit untuk laga kontra Barcelona di leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Sebelumnya, Morata mengalami cedera sehinga sempat absen dalam beberapa laga.

Morata sendiri diprediksi akan tampil saat Chelsea melawan Hull City di ajang Piala FA malam ini. Morata butuh perbaikan kebugaran setelah cedera punggung.

"Alvaro sekarang telah berlatih secara reguler bersama kami, setiap hari. Kondisi fisiknya terus membaik," jelas Conte, seperti dilansir Tribal Football.

"Dia akan ambil bagian untuk laga lawan Hull City. Dia akan siap untuk pertandingan melawan Barcelona di Liga Champions," ujar pelatih asal Italia yang musim lalu membawa Chelsea juara Liga Inggris itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Punya Banyak Opsi

Mantan arsitek Timnas Italia ini juga berharap seluruh pemainnya dalam kondisi bugar. Menurut Conte, dalam tahap seperti sekarang, sangat penting bisa memainkan seluruh pemain di tim.

"Dalam hal ini, untuk pemain nomor 9, kami punya dua, Morata dan Olivier Giroud. Punya dua opsi sangat penting bagi kami," terang Conte.

"Dalam sejumlah kesempatan, kami mencoba memainkan Eden Hazard sebagai si nomor 9," ungkap pelatih berusia 48 tahun itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.