Sukses

Mario Siapkan Taktik Khusus Hadapi Petinju India di Final

Jakarta - Petinju Indonesia, Mario Blasius Kali, akan menghadapi atlet India, Shyam Kumar Kakara, pada final test event Asian Games 2018, pada cabor tinju kelas terbang ringan di JI EXPO, Kemayoran, Kamis (15/2/2018). Dia mengaku sudah menyiapkan taktik khusus menghadapi pertandingan tersebut. 

Mario melangkah ke final setelah mengalahkan petinju Jepang, Tomoya Tsuboi, dengan skor 3-2. Keberhasilan lolos ke final cukup mengejutkan bagi petinju asal Atambua, Nusa Tenggara Timur, tersebut. 

Mario mengatakan pertarungan melawan petinju India di final tak akan berjalan mudah. Kakara merupakan petinju yang punya jangkaun pukulan lebih jauh daripada Mario. 

"Dia tipe petinju yang bertipe fighter. Jadi saya harus mempersiapkan diri menghadapi hal itu," kata Mario saat ditemui Bola.com, setelah pertandingan semifinal, Rabu (14/2/2018). 

"Dia punya jangkauan lebih panjang. Nanti saat berduel saya harus lebih rapat supaya bisa memukul. Kalau secara fisik tidak ada kendala," sambung dia. 

Mario mengatakan hasil yang diraih di test event sejauh ini cukup memuaskan. Apalagi dirinya praktis hanya mempersiapkan diri selama dua bulan. Dia berharap hasil apik di test event bakal mengantarnya masuk ke tim tinju Indonesia yang turun di kancah Asian Games 2018. 

"Saya belum tahu juga apakah bisa tampil di Asian Games atau tidak. Semoga bisa," ujar Mario Blasius Kali, menjelang final test event Asian Games 2018

 

Sumber: bola.com

Artikel Selanjutnya
Momentum Luis Milla pada Laga Uji Coba Timnas Indonesia U-23 Vs Korsel
Artikel Selanjutnya
Timnas Indonesia Gelar 4 Uji Coba Melawan Thailand