Sukses

AC Milan Belum Bisa Andalkan Kalinic di Liga Europa

Liputan6.com, Milan - AC Milan tidak dapat menurunkan striker Nikola Kalinic pada leg pertama babak 32 besar Liga Europa melawan Ludogorets Razgrad. Laga tersebut berlangsung di Ludogorets Arena, Kamis (15/2/2018) atau Jumat (16/2/2018) WIB.

Dalam skuat pertandingan AC Milan, tidak ada nama Kalinic yang masih menjalani proses pemulihan cedera paha.

Kalinic sebelumnya juga absen saat I Rossoneri mengalahkan SPAL pada lanjutan Serie A, akhir pekan lalu.

Pelatih AC Milan Gennaro Gattuso berencana menurunkan kekuatan penuh pada laga ini. Strategi itu tidak lepas dari keinginan mengamankan tiket perdelapan final secepat mungkin.

Dengan meraih kemenangan di markas Ludogorets, AC Milan dapat tampil aman pada duel kedua di kandang sendiri, pekan depan, sekaligus mempersiapkan diri menyambut jadwal sulit di depan mata.

Selepas bertemu Ludogorets, AC Milan harus menghadapi AS Roma di Serie A dan leg kedua semifinal Coppa Italia kontra Lazio.

1 dari 3 halaman

Target Besar

Selain itu, mereka juga mengusung strategi ambisius di Liga Europa. Leonardo Bonucci dan kawan-kawan bakal mencoba merebut gelar demi lolos Liga Champions musim depan.

AC Milan mencari jalur alternatif agar kembali ke kompetisi antarklub paling bergengsi itu menyusul kesulitan di jalan normal.

I Rossoneri kesulitan menembus papan atas Serie A. Mereka terdampar di peringkat tujuh klasemen sementara dan baru memiliki 38 angka dari 24 pertandingan.

AC Milan tertinggal sembilan angka di belakang AS Roma yang menggenggam tiket terakhir Liga Champions.

2 dari 3 halaman

Skuat AC Milan

A. Donnarumma, G. Donnarumma, Guarnone, Abate, Bonucci, Calabria, Musacchio, Rodriguez, Romagnoli, Zapata, Biglia, Bonaventura, Calhanoglu, Kessie, Mauri, Montolivo, Borini, Cutrone, André Silva, Suso

Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: AC Milan Yakin Suso dan Donnarumma Akan Bertahan
Artikel Selanjutnya
Jadwal Final Liga Champions, Pertaruhan Real Madrid dan Liverpool