Sukses

Rayu Mourinho, Manajemen MU Janji Datangkan 4 Pemain Anyar

Liputan6.com, Jakarta Pelatih Manchester United (MU) Jose Mourinho dijanjikan empat pemain baru musim panas ini. Ini dalam upaya meyakinkannya untuk menandatangani perpanjangan kontrak dengan MU.

Pelatih asal Portugal tersebut sebelumnya sudah berkomitmen untuk MU sampai tahun 2020 - dengan pilihan untuk satu tahun tambahan. Meskipun Mourinho perlu diyakinkan tentang ambisi klub sebelum menandatangani kontrak itu.

Meski MU baru saja mengamankan Alexis Sanchez, The Sun, melaporkan bahwa Mourinho dijanjikan empat pemain besar lainnya pada musim panas ini.

Mourinho akan diberi jaminan untuk mendapatkan seorang gelandang bertahan serta tiga pemain belakang baru.

Mourinho sepertinya sudah puas dengan penyerang MU sekarang. Namun, ia menginginkan seorang gelandang baru untuk melepas Paul Pogba dan pewaris jangka panjang bagi Michael Carrick yang akan pensiun.

1 dari 3 halaman

Frustrasi

Mourinho merasa frustrasi dan meragukan kemampuan Chris Smalling dan Phil Jones. Kabarnya, bintang Real Madrid Raphael Varane dan bek Leicester City Harry Maguire telah digadang-gadang sebagai pemain pengganti.

"Jadi, berbicara tentang pemain depan, tidak ada yang datang kesini. Kami sudah memiliki Mata, Lukaku, Rashford, dan Alexis. Jadi spekulasi di musim panas, Anda harus pergi ke lini lain," katanya.

2 dari 3 halaman

Belum Padu

Sebelumnya, legenda MU, Gary Neville, menegaskan target juara Liga Inggris musim depan adalah harga mati bagi Jose Mourinho dan pasukannya.

Performa MU dalam kekalahan 0-1 dari Newcastle United, akhir pekan lalu, menjadi pertanda bahwa mereka sudah harus melupakan gelar Liga Inggris dan mulai fokus menatap musim depan. Itu adalah kekalahan kelima Setan Merah dan membuat mereka tertinggal 16 poin dari Manchester City di puncak klasemen.

Di mata Neville, MU masih belum padu. Oleh karena itu, ia berharap The Special One bisa segera membentuk tim yang lebih solid untuk musim depan.

Artikel Selanjutnya
MU Siap Rebut Cancelo dari Inter Milan
Artikel Selanjutnya
Pemain Betis Calon Kuat Rekrutan Pertama MU