Sukses

Kesal MU Kalah, Kekasih Lingard Pajang Foto Seksi

Liputan6.com, Jakarta Manchester United (MU) gagal meraih poin di St. James' Park. Tim Setan Merah, julukan MU, kalah 0-1 dari Newcastle United, Minggu (11/2/2018) dalam lanjutan Liga Inggris.

Gol tunggal kemenangan Newcastle diciptakan oleh Matt Ritchie pada menit ke-65. Hasil ini tentu saja membuat kecewa, tak hanya pelatih dan pemain, tapi juga fans MU.

Hal serupa juga dirasakan selebgram Jena Frumes, kekasih penggawa MU, Jesse Lingard. Meski kesal, model terkenal dengan lebih dari 2 juta pengikut di Instagram ini, masih menujukkan dukungan kepada kekasihnya.

Lewat media sosial, Jena memposting fotonya mengenakan bikini seksi berwarna hitam dan jersey MU bertuliskan Lingard. Dilansir The Sun, model asal Amerika Serikat itu, duduk di rumput mengenakan jersey MU lengkap dengan sepatu bola.

Sebelumnya, Jena mengupload foto dirinya mengenakan bikini hitam. Terlihat di belakangnya sebuah televisi yang menayangkan pertandingan Newcastle versus MU.

 

 

 

Please & thank you🤣 Shirt: @fashionnova

A post shared by Jena (@jenafrumes) on

1 dari 3 halaman

Sensasi

Jena memang selalu membuat sensasi di Instagram. Beberapa waktu lalu ia memasang gambar lucu di tempat tidur dan menulis: "Selalu tersenyum dan tertawa merindukanmu."

Ini saat Jena dan Lingard dipisahkan lebih dari 5.000 mil. Ketika itu Jena tinggal di Los Angeles. Akhirnya, keduanya bertemu di Spanyol bulan lalu, setelah pemain tersebut diberi cuti oleh pelatih MU Jose Mourinho.

2 dari 3 halaman

Dimabuk Cinta

Lingard sepertinya sangat menyukai perempuan ini. Ia rela terbang jauh dari Inggris ke Los Angeles (LA) hanya untuk berkencan dengan Jena. Bahkan, dia dikabarkan sampai menyewa jet pribadi.

Sudah sejak beberapa bulan terakhir, Lingard dan Jena memang dikabarkan tengah dimabuk cinta. Bahkan, Jena yang memiliki pengikut 2,6 juta itu sempat mengunggah foto dengan jersey MU pekan lalu.

Artikel Selanjutnya
Henry: Pogba Tak Bisa Main Seperti Kante
Artikel Selanjutnya
2019, Mourinho Harus Bawa MU Juara Liga Inggris