Sukses

Markas Atletico Madrid Jadi Tuan Rumah Final Copa del Rey

Madrid - Markas Atletico Madrid, Wanda Metropolitano, ditunjuk sebagai tuan rumah final Copa del Rey 2017-2018 yang akan mempertemukan Barcelona versus Sevilla pada 21 April 2018.

"Final Copa del Rey antara Barcelona melawan Sevilla akan dimainkan di Stadion Wanda Metropolitano pada 21 April 2018," sebut pernyataan resmi La Liga.

Ini merupakan kali ketiga secara beruntun Kota Madrid menjadi tuan rumah final Copa del Rey. Sebelumnya, dua final terakhir dipertandingkan di Stadion Vicente Calderon, yang juga markas Atletico Madrid.

Pada musim ini, Atletico Madrid pindah ke markas baru, yakni Wanda Metropolitano. Ini menjadi debut bagi stadion yang memiliki kapasitas 67.703 penonton itu menjadi tuan rumah final Copa del Rey.

Wanda Metropolitano merupakan stadion berkategori bintang empat versi UEFA. Selain menghelat final Copa del Rey, stadion tersebut juga akan melangsungkan final Liga Champions pada musim depan, yakni 2018-2019.

Dua kontestan final Copa del Rey sudah merasakan bermain di Wanda Metropolitano, saat bersua Atletico Madrid pada kompetisi liga domestik. Barcelona merasakan hasil imbang, sementara Sevilla menelan kekalahan di stadion tersebut.

SumberBola.com

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Sumber: bola.com

Artikel Selanjutnya
Prediksi Villarreal vs Real Madrid: Pemanasan Sebelum Lawan Liverpool
Artikel Selanjutnya
Jadwal Pekan Terakhir Liga Spanyol 2017-2018