Sukses

Gattuso: AC Milan Tidak Mudah Kalahkan SPAL

Ferrara - Pelatih AC Milan Gennaro Gattuso menganggap laga melawan SPAL berlangsung tidak mudah. Padahal, I Rossoneri menang empat gol tanpa balas dalam laga tersebut.

"Kami menampilkan performa yang bagus. Namun, hasil 4-0 sebenarnya tidak adil. Tetapi tidak mencerminkan kesulitan kami saat unggul 1-0," kata Gattuso.

Kemenangan AC Milan ditentukan melalui gol-gol Patrick Cutrone pada menit ke-2 dan ke-65. Dua gol lain disumbangkan Lucas Biglia pada menit ke-73 dan Fabio Borini pada menit ke-90.

"Terpenting adalah tetap fokus dan tidak memikirkan semua masalah kami yang telah berlalu. Saya mengingatkan tim pada dua bulan lalu, berapa banyak masalah yang kami alami dan ini adalah awal yang baik, meski bukan akhir," lanjut Gattuso.

AC Milan sedang menunjukkan performa positif dalam beberapa laga terakhir. I Rossoneri tidak terkalahkan dalam delapan laga pamungkas di berbagai ajang.

Hasil ini membawa AC Milan untuk sementara menempati urutan ketujuh klasemen Serie A dengan raihan 38 poin dari 24 laga. Il Diovolo Rosso hanya terpaut tujuh poin dari Inter Milan yang menduduki posisi keempat atau batas akhir zona Liga Champions.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Sumber: bola.com

Artikel Selanjutnya
Pelatih AC Milan Klaim Tidak Akan Berlibur
Artikel Selanjutnya
Donnarumma Bertekad Tinggalkan AC Milan di Akhir Musim