Sukses

MU Antusias Sambut Jadwal Menantang

MU masih berpeluang menjuarai Liga Inggris, Piala FA, dan Liga Champions.

Liputan6.com, Manchester - Winger Manchester United (MU) Anthony Martial tidak gentar menghadapi jadwal sibuk di depan mata. Dia yakin The Red Devils mampu melewati rintangan.

MU akan terlibat pertarungan di tiga ajang dalam 10 hari ke depan. Anak asuh Jose Mourinho memulainya dengan menghadapi Newcastle United, Minggu (11/2/2018).

The Red Devils lalu menghadapi Huddersfield Town di babak lima Piala FA. Beberapa hari berselang, Romelu Lukaku dan kawan-kawan menghadapi Sevilla pada leg pertama 16 besar Liga Champions.

"Inilah sepak bola level tertinggi, dengan pertandingan bergulir setiap tiga hari. Kami harus siap," ungkap Martial, dilansir situs resmi klub.

"Saya kira MU punya skuat untuk menghadapi laga-laga itu. Maka kami semua antusias menghadapinya," sambung mantan penggawa AS Monaco tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tersisih Sanchez

Setelah terpilih menjadi pemain terbaik bulan ini untuk kali ketiga pada 2017/2018, posisi Martial di tim utama mulai terancam kehadiran Alexis Sanchez.

Terbukti, pada dua penampilan terakhir, melawan Derby County (Piala FA) dan Huddersfield Town (Liga Inggris), dia memulai pertandingan dari bangku cadangan.

Sanchez jadi starter di dua duel itu dan menyumbang satu gol dan dua assist bagi The Red Devils. Selain Sanchez, Martial juga harus bersaing dengan Jesse Lingard, Juan Mata, dan Marcus Rashford pada persaingan masuk starting eleven.

3 dari 3 halaman

Martial pada 2017/2018

Laga: 34

Gol: 11

Assist: 9

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.
    Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.

    Anthony Martial

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU