Sukses

Top 10 Berita Bola: Persib Terhambat Gaet Andik Vermansah

Liputan6.com, Jakarta - Persib Bandung terus berusaha menambah amunisi jelang Liga 1 2018. Salah satu nama yang masuk radar Maung Bandung adalah Andik Vermansah.

Andik dianggap bakal mengatasi minimnya stok pemain sayap di Persib. Saat ini pelatih Mario Gomez hanya memiliki Febri Hariyadi, Atep, Billy Keraf, dan Puja Abdillah.

Usaha Persib memburu Andik menjadi berita populer kanal bola Liputan6.com pada Senin (5/2/2018) sore WIB. Berikut daftar lengkap top 10.

1. Persib Terhambat Gaet Andik Vermansah

Persib Bandung benar-benar serius memburu Andik Vermansah. Maklum, tim berjuluk Pangeran Biru ini membutuhkan pemain berposisi winger.

Pelatih Persib, Roberto Carlo Mario Gomez gundah dengan stok pemain sayap Persib. Ketersediaan Febri Hariyadi, Atep, Billy Keraf, dan Puja Abdillah dianggapnya masih kurang.

Ada dua pemain sayap yang menarik minat Persib. Selain Andik, nama mantan gelandang PSM Makassar, Ghozali Siregar juga membuat Pangeran Biru kepincut. Selengkapnya di sini.

1 dari 3 halaman

Berita Populer Lain

The Jakmania berlari untuk memeluk striker Persija, Bambang Pamungkas, usai laga melawan Mitra Kukar pada laga Piala Presiden di Stadion Manahan, Solo, Minggu, (4/2/2018). Persija menang 3-1 atas Mitra Kukar. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)

2. Bambang Pamungkas Cetak Gol, Persija Lolos ke Semifinal

Persija Jakarta berhasil melaju ke babak semifinal Piala Presiden 2018 setelah menngakhiri perlawanan Mitra Kukar dengan skor 3-1 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Minggu (4/2/2018).

Tim berjuluk Macan Kemayoran ini melancarkan serangan pertama. Tapi, sepakan luar kotak penalti Novri Setiawan di menit ke-7 masih melebar dari gawang Mitra Kukar.

Semenit kemudian, Persija kembali mendapatkan peluang. Namun sayang, tendangan keras Marko Simic dari luar kotak penalti masih berhasil diamankan kiper Mitra Kukar, Yoo Jae Hoon. Selengkapnya di sini.

3. Kisah Singa Kecil Bonucci dan Keretakan di Juventus

Bek sekaligus kapten AC Milan, Leonardo Bonucci, kembali menceritakan tentang penyakit yang pernah dialami putranya, Matteo (3 tahun) pada tahun 2016. Ya, akibat sakit parah yang diderita anak keduanya itu, Bonucci sempat nyaris pensiun dini karena kesulitan membagi konsentrasi.

"Sebelum masuk ke ruang operasi, dia (Matteo) menatap saya dan mengaum seperti singa. Itulah kenangan yang paling jelas di ingatan saya dari hari yang menakutkan itu," ujar Bonucci kepada Vanity Fair, seperti dilansir Football Italia.

Bonucci diketahui sangat menyayangi Matteo. Ketimbang sepakbola, ia lebih memprioritaskan anak yang lahir dari rahim Martina Maccari itu. Selengkapnya di sini.

2 dari 3 halaman

Daftar Lengkap Top 10

4. Jadi Sorotan Kamera Saat Diganti, Ronaldo Meradang

5. Ramos Heran Real Madrid Tertinggal Jauh dari Barcelona

6. Gattuso Sebut AC Milan Masih Jelek

7. Donnarumma Cetak Gol Bunuh Diri, AC Milan Ditahan Udinese

8. MU dan Real Madrid Rebutan Mauro Icardi

9. Lolos Semifinal Piala Presiden, Ini Kata Pelatih Persija

10. Spalletti Pertanyakan Karakter Inter Milan

Artikel Selanjutnya
Gomez Puji Kiper Muda Persib Usai Tampil Lawan PSM
Artikel Selanjutnya
Live Streaming Indosiar Persib Vs PSM di Vidio.com