Sukses

Steven Gerrard Komentari Alexis Sanchez

Steven Gerrard menilai Arsenal telah membuat keputusan yang tepat dengan melepas Alexis Sanchez.

- Mantan kapten Liverpool, Steven Gerrard, menilai kalau Arsenal telah melakukan langkah yang tepat dengan melepas Alexis Sanchez.

Kepindahan Alexis Sanchez ke Manchester United mengundang komentar dari Gerrard. Menurut Gerrard, Sanchez bisa menimbulkan masalah jika dipertahankan Arsenal.

"Arsenal membuat keputusan yang tepat karena Alexis Sanchez bisa membuat ketidakharmonisan di ruang ganti pemain," ujar Gerrard.

"Para pemain lain pastinya akan bersifat defensif akibat ulah Sanchez. Semua pemain tentu merasa sudah memberikan yang terbaik untuk Arsenal dan Sanchez tidak berhak untuk menghakimi mereka."

"Kepergian Sanchez bisa meningkatkan kepercayaan diri para pemain yang lain," ucap Gerrard.

Alexis Sanchez hengkang ke Manchester United setelah dibarter dengan Henrikh Mkhitaryan. Pemain asal Armenia tersebut telah membuktikan kualitasnya ketika mengantarkan Arsenal menang 5-1 atas Everton pada laga pekan ke-26 Premier League.

Sumber: Express

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.