Sukses

Top 10 Berita Bola: Dua Pemain Baru Persib

Persib Bandung merekrut Muchlis Hadi Ning dan Ghozali Siregar di bursa transfer kali ini.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung merekrut Muchlis Hadi Ning dan Ghozali Siregar di bursa transfer kali ini. Uniknya, dua pemain itu mendapat perlakuan berbeda dari manajemen Persib .

Berita terkait perekrutan Muchlis dan Ghozali oleh Persib menjadi salah satu berita Top 10 di kanal bola Liputan6.com. Selain berita dari Persib, masih ada berita dari Piala Presiden 2018 yang menarik minat pembaca.

Piala Presiden 2018 telah memasuki Babak 8 Besar. Pertandingan Babak 8 Besar berlangsung di kota Solo, Jawa Tengah.

Delapan tim yang berpartisipasi adalah Persebaya Surabaya, PSMS Medan, Bali United, Madura United, Persija Jakarta, Arema FC, Mitra Kukar, dan Sriwijaya FC. Babak 8 Besar akan berlangsung hingag Minggu, 4 Februari 2018.

Berikut berita Top 10 selengkapnya.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Beda Perlakuan 2 Pemain Persib, Ini Sebabnya

Ghozali Siregar dan Muchlis Hadi Ning Syaifulloh pada acara perkenalan di markas Persib Bandung. (Liputan6.com/Kukuh Saokani)

Dua pemain baru yaitu Muchlis Hadi Ning Syaifulloh dan Ghozali Siregar resmi direkrut Persib Bandung untuk menambah kekuatan tim di kompetisi Liga 1 musim 2018.

Namun perlakuan berbeda diterima kedua pemain. Muchlis mendapat kontrak berdurasi cukup panjang yaitu dua tahun dan direkrut tanpa melalui tahap seleksi.

Selengkapnya cek di sini.

3 dari 4 halaman

2. Ini Alasan Muchlis Hadi Pilih Persib ketimbang PSM Makassar

Muchlish Hadi (Liputan6.com/Kukuh Saokani)Keputusan mengejutkan dilakukan oleh pemain muda Muchlis Hadi Ning Syaifulloh untuk masa depan kariernya. Dia memutus kontraknya bersama PSM Makassar dan memilih bergabung dengan Persib Bandung.

Agen Muchlis, Gabriel Budhi mengatakan, itu menjadi keputusan yang berat bagi kliennya. Namun, faktor keluarga menjadi pertimbangan mantan pemain Timnas Indonesia U-19 berseragam Tim Maung Bandung.

Selengkapnya cek di sini.

4 dari 4 halaman

3. Spasojevic Waspadai 3 Pemain Madura United

Striker Bali United Ilija Spasojevic (tengah). (Dok Bali United)

Penyerang Bali United, Ilija Spasojevic, menyebut tiga pemain Madura United yang patut diwaspadai pada 8 besar Piala Presiden 2018 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Sabtu (3/2/2018).

Spasojevic melihat Madura United sebagai lawan yang kuat. Terlebih, tim berjuluk Laskar Sapeh Kerrab ini sangat aktif di bursa transfer awal musim.

Selengkapnya cek di sini.

Berikut tujuh berita top 10 lainnya

4. Menanti Kesan Pertama Aubameyang bersama Arsenal

5. Kondogbia Akui Kesalahannya di Inter Milan

6. Hukuman untuk Evan Dimas jika Terlambat Datang Latihan

7. MotoGP: Agostini Enggak Suka Rekornya Dikalahkan Rossi

8. Tradisi Cristiano Ronaldo Kala Bersua Levante

9. Zidane Ungkap Kekuatan Real Madrid Menuju Laga Kontra Levante

10. Iannone dan Rins Hadiri Jambore Pencinta Suzuki di Sentul

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.