Sukses

Persib Resmi Datangkan Eks Bintang Timnas U-19

Muchlish Hadi diharapkan mampu membuat tajam lini depan Persib.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung resmi mendatangkan mantan penyerang timnas Indonesia U-19, Muchlis Hadi Ning Syaifullah. Pemain berusia 21 tahun itu pun sudah tiba di Bandung, Jumat (2/2/2018) pagi.

Seperti dirilis situs resmi Persib, Muchlis mendarat di Bandara Husein Sastranegara, pukul 10.00 WIB. Rencananya, sore ini, dia akan diperkenalkan secara resmi.

Muchlis merupakan salah satu bagian dari timnas Indonesia U-19 saat jadi juara Piala AFF U-19 pada tahun 2013. Ketika itu, dia salah satu bintang di lini depan tim asuhan Indra Sjafri.

Tak hanya di timnas Indonesia U-19, Muchlis juga pernah jadi bagian timnas Indonesia U-23. Dia tampil di SEA Games 2015 di Singapura. Total, dari 11 laganya bersama timnas U-23, Muchlis mencetak lima gol.

Muchlis lalu mengawali karier profesional saat bergabung dengan PSM Makassar pada 2013. Tahun lalu, dia bergabung dengan Bhayangkara FC.

Sebelum bergabung dengan Persib, pemain kelahiran Mojokerto, 26 Oktober 1996 sempat dipinjamkan ke Semen Padang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Butuh Penyerang

 Muchlis Hadi Ning Syaifulloh saat membela timnas Indonesia U-23.  (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Saat ini, Persib memang membutuhkan penyerang. Pasalnya, kehadiran Ezequiel N'Douassel belum mampu mempersembahkan gol-gol kemenangan bagi Tim Maung Bandung.

Apalagi, belakangan Sergio Van Dijk, penyerang yang digadang-gadang bakal dipertahankan Persib, memilih hengkang. Pemain naturalisasi asal Belanda itu bergabung dengan klub amatir Belanda, VV Pelikaan‎-S.

 

3 dari 3 halaman

Senam Aerobik

Sementara itu, pelatih Mario Gomez, melakukan hal yang tak biasa saat latihan fisik, Kamis (1/2). Seperti dirilis situs resmi Persib, pelatih asal Argentina itu menginstruksikan pasukannya untuk melakukan senam aerobik.

Senam aerobik ini pun tidak digelar di lapangan, melainkan di salah satu pusat kebugaran. Tak pelak, pemain pun jadi terhibur dan cukup menikmati latihan fisik ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.