Sukses

Top 10 Berita Bola: Pemain Idaman Pelatih Persib

Berita soal pemain idaman Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez jadi berita terita terpopuler di kanal bola liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Berita soal pemain idaman Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez jadi berita terita terpopuler di kanal bola liputan6.com. Selain itu berita yang banyak dibaca adalah soal panitia Piala Presiden sengaja tak mempertemukan Arema dan Persebaya.

Berikut Berita Terpopuler di Kanal Bola Liputan6.com:

1.) Gomez Ungkap Pemain Idamannya untuk Persib

Roberto Carlos Mario Gomez (kiri). (instagram.com/rcmario_gomez)

Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez, telah mengajukan enam nama pemain anyar kepada manajemen. Keenamnya diharapkan bisa bergabung bersama tim kebanggaan bobotoh. Siapa saja mereka? Selengkapnya di sini.

2.) Gagal di Piala Presiden 2018, Bek Persib Enggan Cari Alasan

Tony Sucipto (Liputan6.com/Kukuh Saokani)

Persib Bandung bakal menggelar evaluasi besar-besaran setelah gagal total pada helatan turnamen Piala Presiden 2018. Tim kebanggaan bobotoh tersebut terhenti pada babak penyisihan grup A setelah hanya menempati peringkat ketiga klasemen akhir. Selengkapnya di sini.

3.) Piala Presiden: Arema FC Disengaja Tidak Bertemu dengan Persebaya

Ketua Steering Committee, Maruarar Sirait, saat drawing babak 8 besar Piala Presiden 2018 di Hotel Sultan, Jakarta, Rabu (31/1/2018) (Bola.com/M Iqbal Ichsan)

Panitia penyelenggara atau Organizing Committee (OC) Piala Presiden 2018 dengan sengaja tidak mempertemukan Arema FC dengan Persebaya Surabaya di babak delapan besar. Setelah dipikirkan secara matang-matang, faktor keamanan menjadi pertimbangan. Selengkapnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berita Terpopuler Lainnya

4.) Ini Hasil Undian Babak 8 Besar Piala Presiden 2018

5.) Jadwal 8 Besar Piala Presiden 2018

6.) Duo Spanyol Bantu Bima Sakti di Timnas Indonesia U-19

7.) Barcelona Rekrut Satu Pemain Baru Lagi?

8.) Luis Milla Ingin Pemain Timnas U-23 Ditempa dalam Kompetisi Ketat

9.) Pemenang Perempat Final Piala Presiden Diguyur 150 Juta Rupiah

10.) Aubameyang Bergabung, Ozil Perpanjang Kontrak di Arsenal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.