Sukses

Mesut Ozil Segera Teken Kontrak Baru di Arsenal

London - Gelandang Arsenal, Mesut Ozil, dikabarkan sepakat memperpanjang kontrak di Emirates Stadium hingga 30 Juni 2021.

Awalnya, kontrak Mesut Ozil akan berakhir pada akhir musim ini. Manchester United sempat mencoba memanfaatkan situasi tersebut dengan mencari peluang merekrut sang pemain.

Akan tetapi, Arsenal diberitakan berhasil mengamankan masa bakti mantan pemain Real Madrid tersebut. Menurut Mirror, satu di antara faktor keberhasilan tersebut adalah kedatangan Pierre-Emerick Aubameyang.

Sebelumnya, Mesut Ozil menunda perpanjangan kontrak karena ingin melihat perkembangan klub, setelah melepas Alexis Sanchez ke Manchester United.

Kini, dengan kehadiran Henrikh Mkhitaryan dan Aubameyang, Ozil ditengarai kembali optimistis dengan masa depannya di Arsenal sehingga menyepakati proposal perpanjangan kontrak.

Dalam kontrak barunya tersebut, Mesut Ozil akan menerima gaji baru sebesar 350.000 pounds per pekan. Nominal itu akan menjadikan gelandang asal Jerman tersebut menjadi pemain bergaji termahal di Arsenal.

Pada pekan lalu, manajer Arsenal, Arsene Wenger, menegaskan, Mesut Ozil merupakan satu di antara pemain yang masuk ke dalam rencana jangka panjang klub.

"Perhatian utama kami sekarang adalah menjaga Ozil di klub, semoga kami bisa melakukan hal tersebut secepat mungkin," tutur Arsene Wenger. 

Sumber: Mirror

  • Mesut Özil adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Mesut Özil adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Mesut Ozil
  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Arsenal
  • Bola.com
Loading
Artikel Selanjutnya
Ozil Selangkah Lagi Perpanjang Kontrak di Arsenal
Artikel Selanjutnya
Batshuayi Gabung Dortmund, Chelsea Pinang Striker Arsenal