Sukses

Barcelona dan Chelsea Berebut Wonderkid Kanada

Barcelona berpeluang menyalip Chelsea dalam perburuan Tabla.

Liputan6.com, Barcelona- Barcelona dan Chelsea tengah terlibat persaingan sengit di bursa transfer pemain. Kedua klub raksasa Eropa itu sama-sama menginginkan wonderkid Kanada Ballou Tabla. 

Pemain 18 tahun itu tercatat sebagai pemain Montreal Impact. Barcelona berharap dapat mendaratkan Tabla dalam waktu dekat. Mereka sudah melakukan negosiasi sejak sebelum Natal.

Jika jadi dibeli Barcelona, Tabla tidak akan langsung masuk tim utama. Tabla akan ditempatkan di tim B terlebih dahulu untuk dibina oleh Gerard Lopez.

Barcelona dilaporkan Tribal Football berada di baris terdepan untuk mendapatkan Tabla. Sebelumnya Chelsea juga berminat untuk mendapatkan Tabla.

Namun gerak cepat Barcelona akan membuat Chelsea gigit jari. Tabla diperkirakan resmi jadi milik Barcelona dalam waktu dekat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rekomendasi Drogba

Tabla sebelumnya dikaitkan dengan Chelsea. Pemain depan Impact itu dibidik Chelsea karena direkomendasikan langsung oleh Didier Droyba.

Drogba sangat mengenal Tabla karena saat ini juga bermain untuk Impact.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • ballou tabla