Sukses

Top 10 Berita Bola: Geliat Transfer Persib

Persib baru saja berhasil merekrut Igbonefo

Liputan6.com, Jakarta- Persib Bandung sudah berhasil mendapatkan bek tangguh Victor Igbonefo. Konon Persib harus mengeluarkan dana sampai Rp 10 miliar demi eks pemain Persipura Jayapura itu.

Geliat transfer Persib jadi sorotan pembaca setia kanal bola dan sports Liputan6.com sepanjang Sabtu (6/1/2018). Berikut 10 berita terpopuler.

1. Rekrut Igbonefo, Persib Harus Keluarkan Dana Hampir Rp 10 Miliar?

Manajemen Persib Bandung harus merogoh koceknya dalam-dalam untuk bisa mendatangkan bek tengah, Victor Igbonefo. Diprediksi tim berjuluk Maung Bandung mengeluarkan uang sekitar Rp 9,7 miliar rupiah agar bisa mendapatkan tandatangan pemain naturalisasi tersebut.

Perkiraan itu muncul setelah manajemen Persib memberikan durasi kontrak jangka panjang selama tiga tahun. Sedangkan bayaran Igbonefo saat bermain di Liga Thailand ditaksir mencapai 200 ribu euro atau Rp 3,2 miliar setiap musimnya. Ini berdasarkan data dari transfermarkt. Baca selengkapnya disini.

2. 6 Negara Ini Jadi Tujuan Egy Maulana Vikri di Eropa

Gelandang timnas Indonesia U-19, Egy Maulana Vikri, menyebutkan enam negara yang menjadi tujuan di Eropa. Namun, Egy enggan menyebutkan nama klub yang meminati jasanya.

Seperti diketahui, Egy menemui Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi pada Jumat (5/1/2017). Pemain terbaik Piala Soeratin 2016 itu bertujuan meminta izin sekaligus berpamitan keada Menpora untuk berkarier di Eropa. Baca selengkapnya disini.

3. MU Pupuskan Harapan Inter Milan

Inter Milan tampaknya harus melupakan keinginan merekrut winger Henrikh Mkhitaryan. Manchester United (MU) tak berniat meminjamkan Mkhitaryan ke Inter.

Nama Mkhitaryan dalam beberapa pekan terakhir santer dikabarkan akan diboyong Inter pada bursa transfer Januari ini. Inter melirik Mkhitaryan guna memperkaya variasi serangan tim. Baca selengkapnya disini. Baca selengkapnya disini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

4-10

4. Miris, Persib Tidak Punya Tempat Latihan Sendiri

5. Klasemen Liga Inggris Pekan ke-22

6. Wenger Dapat Undangan Kehormatan dari Presiden Baru Liberia

7. Jadi Tuan Rumah Piala Presiden, Persib Gunakan SJH atau GBLA?

8. 2 Alasan Bek Serbia Pilih Persib Bandung

9. Alasan Gelandang Korsel Mau Dipinang Persib

10. Komentar Pertama Gelandang Anyar Persib Asal Korsel

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini