Sukses

Manchester United Segera Perpanjang Kontrak Jose Mourinho

Apa yang menjadi latar belakang petinggi Manchester United menggelar pertemuan dengan Jose Mourinho?

Manchester - Jose Mourinho dikabarkan Sky Sports, Kamis (4/1/2018), menggelar pertemuan dengan manajemen Manchester United. Pertemuan itu untuk membahas kontrak baru Mourinho.

Manajer asal Portugal itu sepakat menangani Manchester United selama tiga musim sejak Mei 2016. Menurut Sky Sports, kedua pihak tengah membicarakan penambahan durasi kerja yang melibatkan sejumlah petinggi klub dengan agen Mourinho, Jorge Mendes.

Manajemen MU mengindikasikan puas dengan kinerja sang manajer selama menangani Paul Pogba dan kawan-kawan. Dalam periode perdana Mourinho di Old Trafford, The Red Devils menyabet trofi Liga Europa, Community Shield, dan Piala Liga Inggris.

Manchester United pun memperlihatkan performa yang cukup memuaskan hingga paruh musim 2017-2018. Mereka melenggang ke fase 16 besar Liga Champions, serta menduduki urutan kedua klasemen sementara Premier League.

Selain karena performa, kontrak baru yang disodorkan manajemen Manchester United juga untuk memagari Mourinho dari kejaran sejumlah klub besar Eropa. Paris Saint-Germain (PSG) misalnya, dikabarkan berminat merekrut The Special One.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.