Sukses

Top 10 Berita Bola: Persib Masih Punya Banyak Masalah

Penampilan Persib di laga uji coba ternyata belum membuat Mario Gomez puas.

 

Liputan6.com, Jakarta - Persib Bandung sudah melakoni dua laga uji coba saat melakukan pemusatan latihan di Yogyakarta. Persib mendapatkan hasil yang cukup positif yaitu menang 4-0 lawan Sleman United dan 1-0 atas FC Universitas Negeri Yogyakarta (UNY).

Meski menang, hasil ini tidak membuat pelatih Persib, Mario Gomez puas. Mengapa? Soalnya, Persib disebutnya masih memiliki banyak masalah.

Apa saja yang menjadi masalah Persib? Kabar ini menjadi salah satu berita paling favorit di kanal bola Liputan6.com pagi ini, selain berita lainnya seperti derby Inter Milan vs AC Milan.

Berikut 10 berita paling favorit:

1. Gomez Ungkap Masalah Persib di Laga Uji Coba

Persib Bandung mencetak kemenangan 4-0 dan 1-0 saat uji coba lawan Sleman United dan FC Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Selasa (26/12/2017). Ini merupakan dua uji coba pertama Tim Maung Bandung di bawah asuhan pelatih baru Roberto Carlos Mario Gomez.

Namun begitu, Gomez belum terlihat puas. Justru pelatih asal Argentina ini melihat masih banyak yang perlu dibenahi dari pasukan barunya itu. Baca selengkapnya soal Persib di sini.

2. Prediksi AC Milan Vs Inter Milan: Putus Tren Negatif

AC Milan dan Inter Milan bertekad keluar dari tren negatif saat saling bentrok di San Siro pada laga perempat final Coppa Italia 2017-2018, Rabu (27/12/2017).

AC Milan dan Inter Milan menderita hasil negatif dalam dua pertandingan terakhir di berbagai ajang. Kedua kesebelasan sama-sama menelan kekalahan. Baca selengkapnya soal AC Milan di sini.

3. Klasemen Liga Inggris: Manchester City Siap Pertahankan Jarak

Sang pemimpin klasemen Liga Inggris, Manchester City, bakal kembali turun gelanggang, dini hari WIB nanti. Melawan Newcastle United, mereka tentu membidik kemenangan demi mempertahankan jarak dengan para rival.

Saat ini, Manchester City unggul 12 poin dari rival terdekat yang berada di posisi kedua. Sementara dengan Chelsea, yang berada di posisi ketiga, The Citizens unggul 13 poin. Baca selengkapnya soal Liga Inggris di sini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berita Populer Lainnya

Ekspresi penyerang Real Madrid Cristiano Ronaldo saat melawan Barcelona dalam pertandingan Liga Spanyol di stadion Santiago Bernabeu di Madrid, Spanyol (23/12). Madrid harus menelan kekalahan atas Barcelona dengan skor 0-3. (AFP Photo/Oscar Del Pozo)

4. Hadapi Piala Presiden, Pemain Persib Digenjot Latihan Ini

5. Ronaldo Terang-terangan Minta 3 Pemain Ini Gabung Real Madrid

6. Cuplikan Pesta Gol Liverpool di Boxing Day

7. Kartika Ajie Datang, Arema FC Lepas Kurnia Meiga?

3 dari 3 halaman

Populer Lainnya

Penyerang Real Madrid Cristiano Ronaldo berjalan didekat wasit saat pertandingan melawan Barcelona dalam Liga Spanyol di stadion Santiago Bernabeu di Madrid, Spanyol (23/12). (AP Photo/Francisco Seco)

8. Gejolak di Old Trafford, Pertanda Mourinho Tinggalkan MU?

9. Seksi Mana, WAGs Inter Milan atau AC Milan

10. TC di Yogyakarta Bikin Persib Makin Kompak

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.