Sukses

Ini yang Buat Kylian Mbappe Betah di PSG

Paris - Pemain Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe, mengaku kerasan bermain bersama Neymar dan kawan-kawan. Menurut Mbappe, permainannya semakin padu dengan para bintang Les Parisien.

PSG meminjam Kylian Mbappe dari AS Monaco pada bursa transfer musim panas 2017. Les Parisiens memiliki klausul untuk menebus sang pemain di akhir masa peminjaman.

Meski masih berusia 19 tahun, Kylian Mbappe mampu mengimbangi permainan bintang PSG. Sejauh ini, sang pemain mendulang 12 gol dan 11 assist di berbagai ajang untuk tim asuhan Unai Emery tersebut.

"Semuanya berjalan dengan sempurna karena saya bergabung dengan tim yang memiliki pemain hebat. Itu merupakan hal yang saya inginkan. Saya ingin bersenang-senang bermain sepak bola. Bersama penggawa PSG saya melakukan hal itu," ujat Mbappe.

"Saya harus menyesuaikan diri dengan PSG karena AS Monaco memiliki gaya permainan yang berbeda. Kami banyak melakukan serangan balik dan menyerang dengan cepat. Itu berbeda dengan pertahan yang sangat kompak dan mendalam," papar pemain tim nasional Prancis tersebut.

"Saya harus terbiasa dengan gaya permainan PSG. Namun, saya pikir permainan kami terus membaik karena saya semakin memahami permainan Edinson Cavani dan Neymar. Kami benar-benar mengenal satu sama lain dan hal itu terjadi juga pada Dani Alves dan Marco Verratti."

Hingga pertandingan ke-19 Ligue 1, Paris Saint-Germain (PSG) masih nyaman di puncak klasemen sementara dengan mengumpulkan 50 poin. Adapun AS Monaco menguntit di peringkat kedua dengan mengoleksi 41 poin.

Sumber: PSG

Sumber: bola.com