Sukses

Patrich Wanggai Bantah Sudah Dikontrak Persib

Persib membawa Patrich Wanggai TC ke Yogyakarta,

Liputan6.com, Bandung - Patrich Wanggai membantah klaim yang menyebut bahwa dia sudah dikontrak Persib Bandung. Menurut Wanggai saat ini masih terjadi komunikasi dengan Persib.

Persib membawa Wanggai saat menjalani training camp (TC) di Yogyakarta. Manajemen Persib sebelumnya menyebut bahwa penyerang asal Papua itu bisa bergabung untuk kompetisi Liga 1 2018.

Saat ini masih terjadi negosiasi antara Maung Bandung dengan Wanggai. Mantan pemain Borneo FC ini berharap kesepakatan segera tercapai.

"Masih belum (kontrak), masih ada komunikasi antara dua belah pihak (negosiasi), kalau dipanggil pelatih saja. Saat ini seleksi kali yah, dicoba dilihat kesiapannya," kata Patrich Wanggai.

Mantan pemain T-Team ini mengaku optimis dirinya bisa mendapat perhatian dari pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez. Dia menghormati Persib sebagai klub besar di Indonesia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tidak Ada Misi Pribadi

"Saya optimis berada di sini kalau, enggak optimis enggak mungkin saya datang ke sini," tegasnya soal peluang dikontrak Persib.

"Kalau saya memperkuat tim tidak ada misi pribadi yang penting tim bagus dan bisa ada dalam posisi klasemen yang bagus kalau perlu juara itu target saya," jelas Wanggai.

Disinggung soal sosok Mario Gomez, Wanggai melihat pelatih asal Argentina itu memiliki kharisma yang kuat. Dia menilai Mario Gomez mengerti cara memotivasi pemain serta menerapkan taktik untuk timnya.

3 dari 3 halaman

Puji Mario Gomez

"Dia (Gomez) baik, pintar, dia punya pengalaman, dia tahu bagaimana memotivasi pemain dan dia tahu taktik yang baik untuk tim dia," bebernya.

"Dulu dia di Johor (Darul Ta'zim) saya di T-Team belum pernah bertemu, karena beda tim dan beda tempat tapi saya tahu dia," jelas pemain berusia 29 tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.