Sukses

Gara-Gara Paul Pogba, Lionel Messi Dicibir Warganet

Lionel Messi mendapat cibiran dari warganet. Apa sebabnya?

Barcelona - Bintang Barcelona, Lionel Messi, membintangi iklan perusahaan apparel asal Jerman, Adidas. Siapa sangka, iklan tersebut justru membuat Messi dicibir warganet. 

Cibiran tersebut diterima La Pulga karena tak kebagian dialog dalam iklan.

Belatar sebuah ruangan, Lionel Messi dan para pesohor dunia dan juga atlet yang menjalin kerja sama sponsorship dengan Adidas, terlibat dalam pertemuan penting. Mereka berbincang untuk membahas sepatu.

Namun, Messi ternyata tak mendapatkan adegan untuk berdialog. Kapten tim nasional Argentina itu hanya terdiam dan sesekali serius melihat para pesohor dan atlet yang sedang berdiskusi.

Hal yang berbeda justru diterima oleh Paul Pogba. Bintang Manchester United itu mendapatkan tiga adegan dengan dialog. Namun, Messi ternyata tak sendirian karena David Beckham pun mendapatkan adegan tanpa dialog.

Lain lagi komentar dari warganet bernama Saki Abdullah Sharan yang kecewa Messi tidak mendapatkan adegan dengan dialog. Padahal, dia berharap Messi untuk mengucapkan kata-kata dalam bahasa Inggris.

"Berharap pertama kali untuk mendengar bahasa Inggris dari Messi. Ternyata dia tidak mengatakan apa pun," komentar akun @sakiaabdullah.

Tak hanya cibiran, warganet pun ada yang membela Lionel Messi. Akun maksimOneFiveNine misalnya menyebut Messi sebagai seorang bos jadi tak perlu berbicara.

"Messi adalah bos. Jadi, tidak perlu untuk berbicara," komentar akun @kamilski_maksimonefivenine.

Lionel Messi memang sudah lama menjalin kerja sama dengan Adidas. Pada Februari 2017, Messi memperpanjang kontraknya dengan Adidas yang membuatnya mendapatkan keuntungan lebih dari 10 juta dolar AS per tahun.

Sumber: Instagram

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.