Sukses

Top 10 Berita Bola: Daftar Pemain Baru Arema FC

Arema FC bergerak cepat untuk menyiapkan tim pada musim 2018.

Liputan6.com, Jakarta - Artikel mengenai daftar pemain baru Arema FC mendapat banyak atensi dari pembaca kanal Bola Liputan6.com hingga Rabu (20/12/2017) pagi WIB.

Singo Edan, julukan Arema FC, bergerak cepat di bursa transfer untuk mempersiapkan diri tampil di Liga 1 2018. Ada 11 pemain baru yang sudah direkrut Arema.

Berikut top 10 berita bola:

1. Ini Daftar 11 Pemain Baru Arema FC

Arema FC bergerak cepat untuk menyiapkan tim pada musim 2018. Sekitar 12 pemain resmi tak lagi berkostum Arema. Namun, manajemen dan tim pelatih telah menyiapkan para penggantinya.

Beberapa dari mereka sudah bergabung sejak awal latihan dua minggu lalu. Sementara beberapa di antaranya baru saja bergabung pada pekan lalu. Baca selengkapnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Daftar Top 10

2. Jelang El Clasico, Zidane Ungguli Jumlah Trofi Barcelona

Zinedine Zidane belum genap melatih Real Madrid selama dua tahun. Meski begitu, Zidane sudah mengungguli jumlah trofi yang didapatkan Barcelona selama dua tahun ini.

Seperti dilansir Marca, Zidane sudah membuat sejarah di Real Madrid. Dalam dua tahun, dia sudah mengoleksi delapan trofi dengan Real Madrid atau dua kali lipat dari trofi yang didapatkan Barcelona. Baca selengkapnya di sini.

3. 3 Cara Pep Guardiola Ubah Manchester City Jadi Mirip Barcelona

Manchester City kembali menunjukkan kedigdayaannya ketika menang 4-1 atas Tottenham Hotspur pada laga pekan ke-18 Premier League, di Stadion Etihad, Sabtu (16/12/2017).

Menurut statistik Premier League, skuat Pep Guardiola tampil mendominasi jalannya laga karena mengklaim penguasaan bola sebesar 52,7 persen berbanding 47,3 persen yang diklaim Tottenham Hotspur. Baca selengkapnya di sini.

3 dari 3 halaman

Daftar Top 10

4. Neymar Selangkah Lagi ke Real Madrid?

5. Agen Tak Tutup Kemungkinan Icardi Hengkang ke Real Madrid

6. Anomali Real Madrid di Tengah Rekor dan Sejarah Baru

7. Manajer Arsenal Bicara Peluang Ozil Gabung MU

8. Kata Mourinho soal Ejekan Manchester City untuk MU

9. Pelatih Bhayangkara FC Pimpin Indonesia Selection Vs Islandia

10. Menpora Berikan Bonus Rp 390 Juta Saat Sambut Kevin / Marcus

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.