Sukses

Luis Suarez Berharap Antoine Griezmann Menuju Barcelona

Luis Suarez berharap bisa bermain bersama Antoine Griezmann di Barcelona.

Jakarta - Pemain Barcelona, Luis Suarez, mengaku menunggu kehadiran Antoine Griezmann di Barcelona. Sebelumnya, Jordi Alba sudah melayangkan pujian untuk pemain Atletico Madrid tersebut.

Baca Juga

  • Barcelona Sudah Bertemu Keluarga Antoine Griezmann
  • Barcelona Enggan Berikan Penghormatan kepada Real Madrid
  • Barcelona Tanpa Dembele Lawan Real Madrid di El Clasico

Barcelona terus dikaitkan dengan Antoine Griezmann. Blaugrana dikabarkan sudah memulai pendekatan dengan pihak pemain asal Prancis tersebut.

Kabar itu ditanggapi positif oleh Luis Suarez. Pemain asal Uruguay tersebut mengatakan kalau Griezmann akan membuat Barcelona semakin kuat.

"Antoine Griezmann berperan sebagai pemain nomor 9 di Atletico Madrid dan dia mampu melaksanakan tugas tersebut dengan baik," ungkap Suarez.

"Padahal, Griezmann bukanlah striker murni. Dia adalah winger. Hal itu menunjukkan kehebatannya sebagai pesepak bola."

"Saya yakin Griezmann akan senang bermain untuk Barcelona. Ernesto Valverde sudah memiliki visi mengenai cara bermain kami dengan kehadiran Griezmann," ungkap mantan striker Liverpool tersebut.

Pernyataan Luis Suarez menimbulkan pro dan kontra. Sebelumnya, Lionel Messi dikabarkan tidak setuju dengan rencana Barcelona mendatangkan Griezmann. Alasannya adalah kehadiran Griezmann bisa mengancam posisi Suarez.

Namun kini, justru Luis Suarez yang mengharapkan kehadiran Griezmann di Barcelona.

Sumber: ESPN FC

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.