Sukses

Top 10 Berita Bola: Tiper Pemain Favorit Pelatih Anyar Persib

Pelatih baru Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez, secara resmi akan diperkenalkan manajemen, Minggu (10/12/2017)

Liputan6.com, Jakarta - Pelatih baru Persib Bandung Roberto Carlos Mario Gomez akan diperkenalkan kepada publik pada Minggu (10/12/2017). Sejak namanya diumumkan sebagai pengganti Emral Abus, topik seputar Gomez mewarnai pemberitaan media massa nasional bahkan Asia Tenggara.

Gomez datang dengan prestasi mentereng dari klub sebelumnya, Johor Darul Ta'zim di Liga Malaysia. Tercatat, mantan asisten pelatih Valencia dan Inter Milan itu membawa JDT sebagai juara AFC 2015 dan rekor 70 laga tanpa kekalahan.

Sejumlah pemain antusias menyambut kehadiran pelatih baru ini. Salah satunya Agung Mulyadi, yang berharap Gomez menyukai pemain muda seperti dirinya.

"Buat Agung secara pribadi bisa lebih semangat karena kalau seperti itu, kemungkinan pemain-pemain muda untuk bermain bisa lebih besar," ujarnya lagi.

Agung sendiri merupakan pemain jebolan diklat Persib. Di awal musim ini, dia menjadi pemain kedelapan dari diklat Persib yang dipromosikan ke tim senior oleh mantan pelatih Djadjang Nurdjaman.

Kehadiran Gomez menjadi topik paling populer di kanal Bola Liputan6.com. Mulai dari pengumuman pelatih, sampai berita pengenalannya mengalahkan topik derby Manchester yang akan digelar pada akhir pekan ini.

Berikus ulasang lengkapnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Top 3 Berita Bola

1. Terungkap, Pelatih Anyar Persib Suka Tipe Pemain seperti Ini

Pelatih anyar Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez, secara resmi akan diperkenalkan manajemen, Minggu (10/12/2017) mendatang.

Selain Gomez, Persib juga akan memperkenalkan satu asisten pelatih anyar, Fernando Soler. Eks Persebaya ini bakal membantu Gomez saat melatih maupun berkomunikasi dengan pemain. Selanjutnya baca di sini.

2. MU Vs Manchester City: Laga Penentu Juara Liga Inggris

Super big match tersaji di Liga Inggris, Minggu (10/12/2017). Manchester United (MU) akan menjamu rival sekota yang juga pemuncak klasemen Liga Inggris, Manchester City di Stadion Old Trafford.

Laga ini diperkirakan bisa menjadi penentu siapa yang bakal menjadi juara Liga Inggris di akhir musim nanti. Keduanya sama-sama kandidat juara. Selanjutnya baca di sini.

3. 5 Pemain Kunci Persija Musim Depan

Persija Jakarta bergerak cepat mempersiapkan diri menatap musim depan. Mereka akan menjalani tahun yang berat, sebab ada dua kompetisi yang setidaknya bakal diikuti.

Selain Liga 1, Macan Kemayoran--julukan Persija--bakal tampil di AFC Cup 2018. Tercatat ada lima nama yang sudah digaet, yakni Septinus Alua, Valentino Telaubun, Arthur Bonai, Ahmad Syaifulah, dan Asri Akbar. Selanjutnya baca di sini.

3 dari 3 halaman

Top 10 Berita Bola

4. Makan Konate: Tak Ada Masalah dengan Bobotoh Persib

5. Kalah Lawan West Ham, Conte: Pemain Chelsea Lelah

6. Respons PSG Soal Niat Real Madrid Boyong Neymar

7. Giggs: City Belum Sebesar MU

8. Tantang MU di Old Trafford, City Dapat Kabar Gembira

9. Mourinho Serang Guardiola Lagi

10. Krisis Bek, Ronaldo Minta Real Madrid Rayu Pemain AC Milan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.