Sukses

Boca Juniors Buka Pintu Untuk Carlos Tevez

Carlos Tevez merupakan pemain dengan gaji terbesar di dunia saat ini.

Liputan6.com, Buenos Aires - Presiden Boca Juniors, Daniel Angelici, membuka pintu klubnya untuk Carlos Tevez. Ia berharap pemain asal Argentina itu kembali ke La Bombonera.

Carlos Tevez merupakan pemain dengan gaji terbesar di dunia saat ini. Pemain 33 tahun itu menerima pemasukan sebesar 615 ribu pounds per pekan di klub Tiongkok, Shanghai Shenhua. Namun, performa sang pemain tidak sesuai dengan gajinya.

Ia baru mencetak empat gol dalam 20 pertandingan di Liga Tiongkok. Selain itu, Tevez juga dinilai tak bisa mengontrol berat badan, hingga akhirnya terlihat kegemukan di lapangan.

Pemain yang juga sempat membela Manchester United dan Manchester City itu juga digosipkan bakal segera kembali ke Amerika Selatan. Boca pun siap menampungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Angelici

Carlos Tevez (AFP/Alejandro Pagni)

"Saya optimistis dengan Tevez, tapi kami harus berhati-hati. Perwakilannya sedang menegosiasikan kepergiannya dari Tiongkok. Pertama, kami ingin melihat bagaimana hubungannya dengan klub berakhir, apakah ia akan terus atau tidak," kata Angelici kepada Sportia. 

"Kami berharap situasi ini akan diselesaikan sebelum Januari. Pertama kami ingin menunggu saat ikatan Tevez dengan klub Tiongkok diselesaikan. Jika Tevez diizinkan pergi, maka saya ingin mengontraknya dua tahun lagi," Angelici menambahkan.

3 dari 3 halaman

Legenda Boca

Tevez sendiri sebelumnya sempat membela Boca selama dua periode yakni 2001-2005 dan 2015-2016. Bersama Boca, Tevez tampil dalam 168 laga dan mencetak 63 gol.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.