Sukses

Jadi Pelatih Fisik, Schaller Kembali ke Bali United

Schaller menangani Bali United di awal Liga 1 2017.

Liputan6.com, Kuta - Hans-Peter Schaller kembali ke Bali United. Namun, dia bukan untuk menggantikan Widodo C Putro sebagai pelatih kepala.

Sosok yang digantikan Widodo itu nantinya menjadi pelatih fisik Bali United. Sementara Widodo tetap menjadi pelatih kepala Serdadu Tridatu.

Widodo membenarkan bergabungnya Schaller di jajaran staf kepelatihan klub."Hans-Peter Schaller bergabung dengan staf pelatih sebagai pelatih fisik. Tugas sebagai pelatih kepala tetap jadi tanggung jawab saya. Artinya kendali tetap di tangan saya," ucap Widodo.

Schaller menangani Bali United di awal Liga 1 2017. Namun dia hanya bertahan pada dua pertandingan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kinerja Buruk

Kekalahan dari Madura United dan Persipura Jayapura jadi alasan manajemen memberhentikannya. Selain itu, Schaller juga gagal mengangkat Bali United pada Piala Presiden 2017.

Widodo C Putro membawa Bali United menduduki peringkat dua Liga 1 2017. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Bali United bermain imbang melawan Sriwijaya FC dan Borneo FC, serta dikalahkan Barito Putera.

3 dari 3 halaman

Kiprah Widodo

Manajemen Bali United kemudian menunjuk Widodo sebagai pengganti. Di tangannya, Serdadu Tridatu hampir menjadi juara Liga 1. Mereka memiliki poin sama seperti Bhayangkara FC namun kalah head to head.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.