Sukses

Pelatih Inter Milan Santai Tanggapi Komentar Allegri

Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti santai menanggapi komentar Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri.

Liputan6.com, Milan - Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti santai menanggapi komentar Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri. Alih-alih membalasnya, Spalletti justru memuji salah satu pesaing timnya dalam perburuan gelar juara Liga Italia tersebut.

Sebelumnya, Allegri menyebut kalau Juventus dan Napoli adalah dua tim yang bersaing merebut gelar juara Liga Italia musim ini. Padahal, Inter sendiri berada di peringkat kedua klasemen sementara sebelum Juventus menang atas Napoli.

"Saya katakan dari awal kalau Juventus adalah tim yang paling lengkap. Saya tak berpikir dia mengatakannya untuk memicu konflik. Omong-omong, dia adalah pelatih yang tau soal tanggungjawab," ujar Spalletti seperti dilansir Calciomercato.

Persaingan merebut gelar juara Liga Italia musim ini setidaknya melibatkan tiga tim: Napoli, Juventus, dan Inter Milan. Namun Roma dan Lazio juga tak bisa dianggap remeh.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Selalu Targetkan Kemenangan

Spalletti sendiri selalu menargetkan kemenangan bagi timnya. Hal ini untuk menjaga agar Inter Milan tetap berada di jalur yang benar.

"Ada kemungkinan yang sama, yang mana itu adalah mendapatkan tiga poin. Setiap pertandingan memberi Anda tiga kemungkinan. Ketika yang lain menang, kami harus tetap menjaga ritme. Ketika mereka kalah, kita harus mengambil keuntungan," kata Spalletti.

"Ketika mereka tidak bermain, kami harus menang agar bisa aman. Pendeknya, kami harus menang," ujar Spalletti menambahkan.

Inter Milan bakal menghadapi Chievo di Giuseppe Meazza, Minggu (3/12/2017). Jika menang, Inter bakal mengambil alih lagi peringkat kedua dari tangan Juventus.

3 dari 3 halaman

Tabel Lima Besar Liga Italia Hingga Pekan Ke-14

1. Napoli: 38 Poin (12 menang, 2 imbang, 1 kalah)

2. Juventus: 37 Poin (12 menang, 1 imbang, 2 kalah)

3. Inter Milan: 36 Poin (11 menang, 3 imbang 0 kalah)

4. AS Roma : 34 Poin (11 menang, 1 imbang, 2 kalah)

5. Lazio: 29 Poin (9 menang, 2 imbang, 2 kalah)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.