Sukses

Istri Kapten Inter Milan Pernah Bicara Transfer dengan Juventus

Pindah dari Inter Milan ke Juventus atau seolah adalah hal yang haram mengingat rivalitas kedua klub.

Liputan6.com, Milan - Pindah dari Inter Milan ke Juventus atau seolah adalah hal yang haram mengingat rivalitas kedua klub. Namun dua musim lalu, Mauro Icardi bisa saja melakukannya.

[bacajuga:Baca Juga]( 3177332 3177930 3177666)

Istri Icardi, Wanda Nara mengisyaratkan kalau ia pernah berbicara dengan Juventus terkait kemungkinan transfer. "Apakah saya berbicara dengan Juventus? Mereka bisa bicara demikian," kata Wanda yang juga agen Icardi, seperti dilansir Football Italia.

Mauro Icardi hampir hengkang dari Inter Milan dua musim lalu. Striker asal Argentina ini sempat digosipkan menjadi incaran Arsenal.

Namun Inter Milankukuh mempertahankan kaptennya tersebut. Kegigihan Inter berbuah manis lantaran Icardi sukses menduduki puncak top scorer Liga Italia musim 2017/18.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Wanda Bertindak Sendiri

Wanda mengakui dalam pembicaraan transfer, Ia terkadang bertindak sendiri tanpa sepengetahuan Icardi. Maksudnya, Wanda ingin sang suami hanya konsentrasi bermain di atas lapangan.

Icardi bersama sang istri, Wanda Nara

"Saya ingin yang terbaik untuk suami saya. Terkadang, saya bahkan tidak memberitahunya dengan siap saya bernegosiasi, jadi dia bisa tenang," ujar Wanda.

3 dari 3 halaman

Statistik Icardi Musim Ini

Main: 14

Diganti: 7 kali

Gol: 15

Rata-rata tembakan ke gawang: 3,5

Presentase operan akurat: 71,1%

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.