Sukses

Hamsik: Lawan Juventus Ibarat Derby

Napoli bakal menjamu Juventus pada lanjutan pertandingan Liga Serie A Italia di San Paolo, Jumat (30/11/2017).

Liputan6.com, Turin - Kapten Napoli, Marek Hamsik, mengaku sudah tidak sabar menghadapi Juventus. Di mata Hamsik, pertandingan melawan Bianconeri selalu spesial layaknya derby.

Napoli bakal menjamu Juventus pada lanjutan pertandingan Liga Serie A Italia di San Paolo, Jumat (30/11/2017). Kemenangan jadi harga mati bagi Napoli.

Napoli saat ini bertengger di puncak klasemen Serie A dan unggul empat angka atas Juventus di posisi ketiga. Jika Napoli menang, maka selisih poin kedua tim bisa melebar jadi tujuh angka.

"Itu akan menjadi malam sepak bola yang hebat, melawan salah satu tim terkuat. Bagiku, ini seperti derby" kata Hamsik kepada Sky.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pertahanan Kokoh

Gelandang, Napoli, Marek Hamsik (EPA/Cesare Abbate)

Kunci kesuksesan Napoli adalah lini belakang mereka. Dari 14 laga yang dilalui, gawang Partenopei baru kebobolan sembilan kali. Ini adalah rekor terbaik di Serie A bersama AS Roma.

"Kami lebih kompak di belakang. Kami kebobolan lebih sedikit gol dan itu penting: Pertahanan kuat memenangkan kejuaraan."

"Kami kuat di lini depan, jadi jika kami tidak kebobolan gol, maka kami pada akhirnya selalu menang."

3 dari 3 halaman

Napoli Impresif

Hamsik dan kawan-kawan juga belum pernah kalah di Serie A musim ini. Dari 14 pertandingan yang dilalui, Partenopei sukses memenangkan 12 laga dan imbang dua kali.

"Aku ingin mengucapkan selamat kepada Napoli yang telah melalui 25 pertandingan tak terkalahkan," Hamsik menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.