Sukses

Rumor ke Persib, Begini Jawaban Nilmaizar

Persib butuh pelatih untuk menggantikan Emral Abus.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung dipastikan tidak akan memperpanjang masa kerja Emral Abus sebagai juru taktik untuk musim depan. Pelatih asal Padang itu dianggap gagal mengangkat prestasi skuat Maung Bandung yang hanya finis pada peringkat ke-13 Liga 1 musim 2017.

Namun hingga saat ini manajemen Persib belum mengumumkan siapa yang bakal menjadi pelatih tim kebanggaan Bobotoh untuk musim depan.

Nama Nil Maizar belakangan ini menjadi pembicaraan hangat. Nil berstatus tanpa tim usai mengundurkan diri dari Semen Padang.

Untuk prestasi, beberapa gelar sempat diraih Nil bahkan hingga menangani Timnas Indonesia. Nil menampik hal tersebut. Dia menegaskan hingga saat ini belum ada komunikasi dengan manajemen Persib Bandung.

"Iya teman-teman juga bilang begitu (gosip saya ke Persib), tapi saya belum ada kontak dengan manajemen tim (Persib). Sampai sekarang belum ada juga (kontrak dengan tim lain)," kata dia saat dihubungi wartawan, Sabtu (25/11/2017).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tunggu Tawaran Resmi

Disinggung jika dirinya mendapat tawaran resmi, Nil mengaku bakal memikirkan secara matang. Bahkan ia cenderung menerima hal tersebut lantaran datang dari salah satu tim terbesar di sepak bola Indonesia.

"Insya Allah lah, kita lihat saja seperti apa nanti, Persib tim besar pemainnya bagus, cukup terbaiklah di Indonesia. Tapi kita lihat saja nanti seperti apa," kata dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.