Sukses

Wonderkid Persib Ungkap Alasan Ingin Terus Bertahan

Pemain senior dan bobotoh membuat Billy merasa nyaman membela Persib.

Liputan6.com, Bandung - Billy Keraf tahu, masa depan masih belum 100 persen akan bersama Persib Bandung. Sebab, hal itu juga masih tergantung keputusan manajemen klub. Namun, winger berusia 20 tahun itu berharap kontraknya diperpanjang.

Pemain yang dijuluki Wonderkid Persib ini mengaku masih penasaran ingin memberikan yang terbaik untuk Maung Bandung. Selain itu, dia juga sangan mengaku kerasan di Persib.

Itu tak lain tak bukan karena suasana kekeluargaan yang dia rasakan bersama Persib. "Yang bikin nyaman di Persib itu, yang paling utama pemain-pemain seniornya," kata Billy, di situs resmi Persib.

Para pemain senior, kata Billy tak pernah sungkan menularkan ilmu kepada para juniornya. Dalam latihan, Billy menuturkan, para pemain seniornya juga kerap memompakan semangat.

Mereka juga tak pelit berbagi ilmu. "Mereka selalu membantu saya di dalam latihan. Pemain senior Persib juga yang selalu memberikan motivasi kepada saya," Billy menjelaskan.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Peran Bobotoh

Billy Keraf (Dok PT LIB)

Di luar itu, Billy juga menyebut kehadiran para bobotoh membuat dirinya sangat nyaman bersama Persib. Bobotoh, kata Billy juga kerap memberikan spirit di setiap penampilan Persib di lapangan.

"Para Bobotoh juga, mereka sangat luar biasa selalu memberikan dukungannya kepada kami semua para pemain," ujar Billy.

 

3 dari 3 halaman

Menikmati Musim

Sepanjang musim lalu, Billy mengaku sangat menikmati setiap pertandingan bersama Persib. Hal ini membuat dirinya selalu berusaha mengeluarkan kemampuan terbaik.

Maka itu, meski lebih banyak dimainkan sebagai pengganti, Billy cukup mampu memberikan kontribusi. Setidaknya, lima gol disarangkan pemuda kelahiran Jakarta ini.

Terakhir, dia menyumbang satu gol saat Persib dikalahkan Borneo FC 1-2 di laga tandang terakhir mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.