Sukses

Top 10 Berita Bola: Pencarian Pelatih Baru untuk Persib

Persib gagal finis di posisi empat besar klasemen Liga 1.

Liputan6.com, Jakarta - Liga 1 2017 telah berakhir dan menyisakan rumor terkait masa depan pemain hingga pelatih. Salah satunya adalah langkah manajemen Persib Bandung untuk mencari pelatih baru menggantikan Emral Abus.

Persib gagal finis di posisi empat besar klasemen Liga 1. Maung Bandung duduk di posisi 13 klasemen akhir, kalah jauh dari juara kompetisi Bhayangkara FC.

Nama-nama besar seperti Rahmad Darmawan dan Robert Rene Albert muncul dalam gosip pencarian pelatih baru untuk Persib dalam jeda kompetisi ini. Namun hingga kini belum ada konfirmasi langsung dari manajemen klub soal hal tersebut.

Pencarian pelatih baru Persib ini menjadi topik terpopuler di kanal Liputan6.com, pada Senin (20/11/2017) pagi ini. Pengunjung portal ini juga menikmati artikel terkait alasan manajemen Persib yang belum juga mengumumkan skuatnya musim depan.

Berikut deretan berita terpopuler hari ini.

1. Manajemen Masih Cari Pelatih Ideal untuk Persib

Sosok pelatih menjadi fokus Persib Bandung untuk kompetisi musim depan. Manajemen menilai kegagalan Persib pada Liga 1 salah satunya lantaran faktor pelatih.

Nama-nama besar seperti Rahmad Darmawan, Robert Rene Alberts, Jacksen F. Tiago dan Dejan Antonic disinyalir menjadi kandidat terkuat. Selanjutnya baca di sini.

2. Pose Bugil di Kalender, Model Ini Goda Ronaldo

Model seksi asal Yunani, Ria Antoniou, merupakan wanita pencinta olahraga sepak bola. Ria diketahui mengagumi bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Selanjutnya baca di sini.

Bahkan, model pakaian dalam ini mengaku beberapa kali sengaja menggoda Ronaldo. Ria ingin kapten Timnas Portugal itu tahu bahwa status sekarang sedang tidak memiliki pasangan.

3. Persib Incar Bek Lain, Vujovic Serang Umuh

Vladimir Vujovic memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya bersama Persib Bandung. Kontrak Vujovic sendiri akan berakhir pada Februari 2018.

Kabar Persib mengincar Fabiano Beltrame beredar luas di media. Vujovic sendiri mendengar rumor tersebut dan merasa kecewa. Selanjutnya baca di sini.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Top 10

4. Hasil Lengkap Liga Inggris Tadi Malam

5. Setelah 4 Tahun, Vlado - Persib Bercerai

6. Alasan Manajemen Belum Juga Umumkan Skuat Persib Musim Depan

7. Dimas Ekky Start Posisi ke-10, Peluang Masih Besar

8. Michael Essien Buka Negosiasi Kontrak Baru dengan Persib

9. Selain Ronaldo, Ini 3 Pesepak Bola yang Ketahuan Selingkuh

10. Pogba Ungkap Makna di Balik Selebrasi Gol ke Gawang Newcastle

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.