Sukses

Mauricio Pochettino Jadi Calon Pengganti Zinedine Zidane

Florentino Perez tertarik untuk menunjuk Mauricio Pochettino sebagai pelatih Real Madrid

Liputan6.com, Jakarta - Real Madrid dikabarkan tengah menggoda Mauricio Pochettino untuk mau menangani klub tersebut pada musim mendatang. Saat ini, prestasi Real Madrid tengah menurun di bawah kendali Zinedine Zidane.

Presiden Real Madrid, Florentino Perez, masuk ke ruang ganti Real Madrid setelah laga melawan Tottenham Hotspur. Perez merasa tidak puas dengan performa Los Blancos karena kalah dengan skor 1-3 dari Tottenham Hotspur.

Sebelumnya, Perez terlihat berbicara dengan Mauricio Pochettino. Hal tersebut dianggap sebagai pertanda kalau Real Madrid tengah mendekati Pochettino. Pernyataan yang keluar dari mulut Pochettino tentang Perez semakin mendekati indikasi tersebut.

“Saya sangat menghargai Florentino Perez. Saya sangat senang karena dia juga merasakan hal yang sama. Dia selalu menunjukkan sikap yang hangat setiap bertemu saya,” ujar Pochettino.

Saat ini, Real Madrid tengah terseok-seok di La Liga. Pada akhir pekan lalu, Los Blancos takluk dari tim promosi, Girona. Hasil negatif tersebut membuat posisi Zinedine Zidane sebagai pelatih Real Madrid terancam.

Selain itu, Perez ditengarai memiliki rencana lainnya jika bisa memboyong Pochettino ke Real Madrid, yaitu agar bisa memperbesar peluang menggaet Dele Alli dan Harry Kane.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.