Sukses

Matt Macey Wujudkan Mimpi di Arsenal

Penjaga gawang Arsenal Matt Macey mewujudkan mimpi melakoni debut di kompetisi Eropa.

London - Penjaga gawang Arsenal Matt Macey mewujudkan mimpi melakoni debut di kompetisi Eropa. Macey menganggap pencapaian itu merupakan hasil kerja kerasnya selama ini.

 

"Itu merupakan tujuan dari para pemain dari akademi. Itu mimpi saat bergabung dengan Arsenal. Saya harus bekerja keras untuk membuat langkah selanjutnya," kata Macey.

"Saya mendapatkan kesempatan besar. Bermain di Eropa adalah langkah besar bagi saya. Namun, tugas saya lebih mudah karena para pemain belakang. Ini merupakan ujian bagus bagi kami karena lawan tampil bagus," lanjutnya.

Macey menjadi kiper inti Arsenal saat menghadapi Crvena Zvezda pada matchday keempat Liga Europa di Stadion Emirates, Kamis (2/11/2017). Pada laga itu, skor pertandingan berakhir 0-0.

Sebelumnya, Macey menjalani debut bersama Arsenal saat bersua Norwich City di Piala Liga Inggris, 24 Oktober lalu. Pemain berusia 23 tahun itu pun diplot sebagai kiper ketiga Arsenal pada musim ini, setelah Petr Cech dan David Ospina.

Sumber: arsenal.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini