Sukses

Barcelona Kepincut Bek Bayern Munchen

Barcelona tertarik dengan bek Munchen karena belum juga menemukan sosok tepat pengganti Alves.

Liputan6.com, Barcelona- Barcelona masih belum menemukan sosok bek kanan yang tepat untuk menggantikan Daniel Alves. Aleix Vidal, Sergi Roberto hingga Nelson Semedo belum mampu tampil sehebat Alves. 

Blaugrana diyakini akan mencoba merekrut bek kanan baru tahun depan. Sport melaporkan salah satu incaran Barcelona adalah bek Bayern Munchen Joshua Kimmich.

Pemain nasional Jerman itu secara mengejutkan mampu menembus tim utama Munchen sejak didatangkan dari Red Bull Leipzig tahun 2015 lalu.

Pemuda 22 tahun itu punya kelebihan bisa bermain di beberapa posisi di lini belakang. Walau berposisi sebagak bek, Kimmich juga rajin mencetak gol.

Barcelona harus bersaing dengan Manchester City untuk bisa mendapatkan Kimmich. The Citizens tidak keberatan membayar 50 juta pound demi memiliki Kimmich.

Pelatih City Josep Guardiola dikenal sangat menyukai Kimmick. Saat masih melatih Munchen, Guardiola sempat menyatakan Kimmich sebagai salah satu bek terbaik di dunia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.