Sukses

Maldini: AC Milan Belum Pantas Masuk 4 Besar

AC Milan belanja besar-besaran di bursa transfer lalu. Rossoneri mengeluarkan dana 240 juta euro untuk mendatangkan 11 pemain.

Liputan6.com, Milan - Legenda AC Milan, Paolo Maldini, menilai Rossoneri saat ini belum pantas masuk empat besar Serie A. Di mata Maldini, pasukan Vincenzo Montella masih butuh waktu untuk jadi yang terbaik.

AC Milan belanja besar-besaran di bursa transfer lalu. Rossoneri mengeluarkan dana 240 juta euro untuk mendatangkan 11 pemain.

Mereka yang didatangkan adalah Mateo Musacchio, Ricardo Rodriguez, Andre Silva, Hakan Calhanoglu, Andrea Conti, Antonio Donnarumma, Leonardo Bonucci, Lucas Biglia, Franck Kessie, Fabio Borini, dan Nikola Kalinic.

Akan tetapi, Rossoneri justru kini terseok-seok. Terakhir, Milan tumbang 0-2 di tangan Juventus pada lanjutan pertandingan Liga Serie A Italia, Sabtu (28/10/2017). Dalam laga itu, dua gol Bianconeri diborong Gonzalo Higuain.

"AC Milan telah mengubah skuat dan itu akan membutuhkan sedikit kesabaran. Setelah begitu banyak perubahan, hasilnya tidak akan datang dengan segera," kata Maldini kepada Sky Sport Italia.

"Mereka tidak layak menjadi empat besar sekarang, tapi ini adalah musim yang panjang. Sejauh ini, tim-tim lain telah bermain lebih baik dan pantas berada di atas mereka," Maldini menambahkan.

Akibat kekalahan dari Juventus, Milan kini terpuruk di peringkat delapan klasemen Serie A dengan 16 poin. Rossoneri sudah tertinggal cukup jauh, yakni 12 angka dari Juventus di singgsana. Posisi Vincenzo Montella sebagai pelatih Milan juga sedang terancam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan