Sukses

Mengerikan, Perampok Todong Kiper Timnas Brasil di Siang Bolong

Perampokan yang menimpa kiper timnas Brasil tersebut terekam CCTV.

Liputan6.com, Jakarta Nasib sial menimpa kiper Timnas Brasil, Jefferson, belum lama ini. Pria berusia 34 tahun itu jadi korban perampokan mobil yang dilakukan oleh gerombolan pria berpistol.

Seperti dilansir The Sun, insiden tersebut berlangsung di jalan raya Brasil, pada siang hari. Saat kejadian, Jefferson sedang dalam perjalanan menuju lokasi latihan klubnya, Botafogo. 

Insiden tersebut sempat terekam CCTV. Dalam video itu terlihat, perampok menghentikan mobil Range Rover yang dikendarai Jefferson. Para pelaku yang berjumlah tiga orang segera keluar dari mobilnya dan langsung menodongkan senjata ke arah Jefferson. 

Seorang pelaku bertugas mengamankan lokasi. Sedangkan dua lainnya datang menghampiri Jefferson dan memaksanya keluar dari mobil. Dia kemudian dipaksa berlutut membelakangi mobil. Setelah itu, para pelaku segera melarikan diri menggunakan mobil milik Jefferson. 

Jefferson tampak sama sekali tidak berdaya menghadapi ulah para perampok. Pria 34 tahun itu memilih menuruti perintah mereka dan tidak melakukan perlawanan sama sekali. Setelah mobilnya dibawa kabur, mantan pemain Konyaspor itu juga hanya bisa berjalan lunglai.

Jefferson sudah memperkuat Timnas Brasil sejak 2011 lalu. Hingga saat ini, Jefferson baru tampil sebanyak 22 kali. Sebelumnya, Jefferson merupakan kiper timnas Brasil U-20.  

Seperti apa kengerian perampokan itu? Lihat videonya di bawah ini:

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Penculikan Keluarga Pemain

Tindak kriminal memang terbilang tinggi di Brasil. Selain perampokan, penculikan terhadap keluarga para pesepak bola juga sempat marak terjadi. Salah satunya pernah menimpa mantan pemain Manchester City, Robinho. Ibunya pernah diculik pada tahun 2004 lalu.

Para penculik meminta tebusan dan akhirnya dibebaskan setelah 40 hari disandera. 

Hal yang sama juga pernah menimpa keluarga Hulk. Adiknya juga pernah diculik 2012 lalu. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini