Sukses

Ezechiel Sembuh, Persib Lega

Ezechiel N'Douassel sempat menjalani latihan terpisah beberapa hari lalu akibat cedera pergelangan kaki kiri usai laga Persib Bandung mengha

Liputan6.com, Bandung - Ezechiel N'Douassel sempat menjalani latihan terpisah beberapa hari lalu akibat cedera pergelangan kaki kiri usai laga Persib Bandung menghadapi Persiba Balikpapan akhir pekan lalu.

Namun setelah dilakukan observasi dan penanganan oleh fisioterapi, cedera penyerang asal Chad itu bisa ditangani dan telah kembali menjalani latihan bersama rekan-rekannya.

Kabar tersebut membuat kubu Persib Bandung lega lantaran Ezechiel menjadi tumpuan utama lini serang skuat Maung Bandung saat menjamu Barito Putera dalam laga lanjutan kompetisi Liga 1 yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Senin (9/10/2017).

"Ezechiel sudah dua hari ikut latihan dengan kita untuk saat ini alhamdulillah (sudah sembuh) mudah-mudahan sampai pertandingan gak ada apa-apa sampai meraih poin maksimal (menghadapi Barito Putera)," kata asisten pelatih Persib Bandung, Herrie Setyawan, Jumat (6/10/2017).

Persiapan terus dilakukan oleh anak asuhnya untuk menghadapi Laskar Antasari termasuk mengantisipasi absenya duo pemain Tim Nasional Indonesia, Febri Hariyadi dan Achmad Jufriyanto yang absen akibat akumulasi kartu.

"Kita sudah antisipasi itu coba Wildansyah atau Purwaka Yudhi disana kita coba semua kemungkinan dan tergantung situasi."

"Kita masih ada beberapa hari untuk memastikan pemain yang diturunkan nanti, semua masih memiliki kans bermain," ucap dia. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.