Sukses

Gelandang Barcelona Buat Neymar Cedera

Gelandang Paris Saint Germain (PSG), Neymar harus mengakhiri sesi latihan bersama timnas Brasil lebih awal.

Liputan6.com, La Paz - Gelandang Paris Saint Germain (PSG), Neymar harus mengakhiri sesi latihan bersama timnas Brasil lebih awal. Pasalnya, ia terkena tekel dari gelandang Barcelona, Paulinho.

Seperti dilaporkan Sport, Neymar dan Paulinho saat ini sedang bergabung bersama timnas Brasil. Mereka akan bahu-membahu membela panji Selecao di ajang Kualifikasi Piala Dunia Zona Amerika Selatan.

Brasil akan menghadapi Bolivia pada Jumat (6/10/2017) dinihari WIB. Brasil saat ini memuncaki klasemen dengan nilai 37 poin.

Untuk menghadapi partai melawan Bolivia, para pemain timnas Brasil berlatih di La Paz, tempat pertandingan akan berlangsung. Sayangnya dalam latihan itu, tekel Paulinho dan Tardelli ternyata membuat Neymar harus mengakhiri latihan lebih cepat.

Belum diketahui dampak dari tekel tersebut pada kesehatan Neymar. Namun pemain termahal dunia itu harus berlatih terpisah di gym bersama dengan pemain lain yang kurang fit yaitu Marquinhos, Fernandinnho, dan Arthur.

Neymar sejauh ini merupakan andalan Brasil di Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Amerika Selatan. Eks pemain Barcelona itu merupakan topskor tim dengan torehan enam gol.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.

    Neymar Jr

  • Neymar