Sukses

Lawan Kamboja, Luis Milla Ingin Timnas Indonesia Tampil Atraktif

Ini akan menjadi pertemuan kedua Timnas Indonesia di bawah asuhan Luis Milla melawan Kamboja.

Liputan6.com, Bekasi - Timnas Indonesia menjamu Kamboja di Stadion Patriot, Rabu (4/10/2017) dalam laga uji coba. Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla menantang Kamboja tampil dengan kekuatan penuh pada laga yang digelar di Stadion Patriot, Bekasi.

Ini akan menjadi pertemuan kedua Timnas Indonesia di bawah asuhan Luis Milla melawan Kamboja. Pada pertemuan pertama yang berlangsung di Phnom Penh, 8 Juni lalu, Tim Garuda menang 2-0.

"Saya harap ini akan menjadi permainan level tinggi. Terlebih lagi, saya kenal pelatih Kamboja (Leonardo Vitorino) yang suka bermain sangat atraktif," kata Milla di Hotel Aston, Bekasi, Selasa (3/10/2017).

Untuk melawan Kamboja, Luis Milla memanggil 20 pemain, tanpa kapten Timnas Indonesia, Boaz Salossa. Meski tanpa penyerang Persipura Jayapura itu, Luis Milla optimistis Timnas Indonesia bisa main atraktif.

"Saya sangat senang dengan semua pemain Timnas Indonesia. Saya sudah mengumpulkan pemain terbaik dan ini menjadi proyek jangka panjang. Saya lihat dari kualitas pemain di kompetisi. Saya pilih mereka dari tipe permainan," ujarnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berikut ini 20 nama pemain timnas Indonesia:

Skuat Timnas Indonesia:

Kiper: Andritany Ardhiyasa (Persija Jakarta), Satria Tama Hardianto (Gresik United), Awan Setho Raharjo (Bhayangkara)

Belakang: Beny Wahyudi (Arema), Fachrudin Wahyudi Aryanto (Madura United), Ricky Fajrin (Bali United), Rezaldi Hehanusa (Persija Jakarta), Achmad Jufriyanto (Persib Bandung).

Tengah: Evan Dimas (Bhayangkara), Stefano Lilipaly, Irfan Bachdim, Fadhil Sausu, Taufiq (Bali United), Septian David Maulana, Bayu Pradana (Mitra Kukar)

Depan: Andik Vermansah (Selangor FA), Febri Haryadi (Persib Bandung), Ilham Udin (Bhayangkara), Rizki Rizaldi Pora (Barito Putera), Lerby Eliandry (Borneo FC) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.