Sukses

Ronaldo Larang Real Madrid Boyong Cavani?

Real Madrid mempertimbangkan untuk merekrut Cavani pada Januari nanti.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid kabarnya tidak akan mengejar penandatanganan bintang Paris Saint Germain (PSG) Edinson Cavani. Keputusan ini diambil Real Madrid atas perintah bintang mereka Cristiano Ronaldo.

Ronaldo pernah mengatakan kepada kepala klub bahwa ia ingin terus bekerja sama dengan Karim Benzema. Pemain asal Prancis tersebut, saat ini absen karena cedera lutut.

Menurut Diario Gol, Real Madrid mempertimbangkan untuk memboyong Cavani pada Januari nanti. Madrid ingin memanfaatkan situasi menyusul adanya perselisihan Cavani dengan Neymar.

Namun, Ronaldo sepertinya sudah menikmati kemitraannya dengan Benzema. Karenanya, ia disebut-sebut telah mengusulkan kepada klub agar tidak merekrut Cavani.

Pemain sayap asal Portugal tersebut, juga dilaporkan pernah menghalangi langkah Robert Lewandowski ke Real Madrid. Saat itu, Ronaldo juga mengajukan alasan yang sama.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

AC Milan

Sebelum itu, pernah disebut-sebut Ronaldo juga telah mengatakan kepada timnya agar melupakan keinginannya mendatangkkan kiper muda AC Milan Gianluigi Donnarumma. Madrid rencananya ingin mendatangkan kiper anyar pengganti Keylor Navas.

Donnarumma, 18 tahun, dilaporkan menjadi incaran utama Madrid untuk musim panas mendatang. Tapi, menurut laporan media Spanyol, seperti dilansir Dailystar, Minggu (2/4/2017), Ronaldo telah memveto atau melarang ide tersebut.

Ronaldo tak suka Real Madrid menjatuhkan pilihan kepada Donnarumma karena persoalan agen. Seperti diketahui Donnarumma diwakili oleh Mino Raiola, yang memiliki perseteruan pribadi dengan Jorge Mendes, manajer sekaligus teman Ronaldo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.