Sukses

Alasan Ronaldo Larang Real Madrid Bajak Pemain Incaran MU

Soal agen adalah alasan di balik intervensi Ronaldo kepada timkya Real Madrid.

Liputan6.com, Madrid - Cristiano Ronaldo telah mengatakan kepada timnya Real Madrid agar melupakan keinginannya mendatangkkan kiper muda AC Milan Gianluigi Donnarumma. Madrid rencananya ingin mendatangkan kiper anyar pengganti Keylor Navas.

Donnarumma, 18 tahun, dilaporkan menjadi incaran utama Madrid untuk musim panas mendatang. Tapi, menurut laporan media Spanyol, seperti dilansir Dailystar, Minggu (2/4/2017), Ronaldo telah memveto atau melarang ide tersebut.

Ronaldo tak suka Real Madrid menjatuhkan pilihan kepada Donnarumma karena persoalan agen. Seperti diketahui Donnarumma diwakili oleh Mino Raiola, yang memiliki perseteruan pribadi dengan Jorge Mendes, manajer sekaligus teman Ronaldo.

Mulanya, Madrid mengincar kiper Chelsea Thibaut Courtois. Namun, mereka juga tetap tertarik memboyong kiper Manchester United David De Gea.

De Gea musim lalu sebenarnya sudah di ambang pintu bergabung dengan klub raksasa Spanyol itu. Namun, pembelian itu gagal jelang batas waktu transfer karena keterlambatan administrasi.

Jika De Gea benar-benar pindah musim panas nanti ke Real Madrid, MU dilaporkan The Independent akan mencoba merekrut kiper lain. Manajer MU Jose Mourinho sepertinya sudah memiliki dua kiper pilihan

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kenyang Pengalaman

Mourinho rupanya kepincut memboyong kiper Inter Milan Samir Handanovic sebagai pengganti De Gea. Namun, sebenarnya buruan utama MU adalah penjaga gawang Milan Gianluigi Donnarumma.

Tapi, rupanya MU sulit mendapatkan Donnarumma. karena Milan tidak mau menjualnya.

Karena itu, Handanovic menjadi target yang paling realistis. Inter juga diperkirakan tidak akan menahan kepergian Hadanovic.

Meski sudah berusia 32 tahun, Handanovic belum pernah sekalipun bermain di Liga Champions. MU sendiri berpeluang besar lolos ke Liga Champions musim depan lewat finis di empat besar Liga inggris atau dengan menjadi juara Liga Inggris.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini