Sukses

Simeone Tak Sabar Ingin Lihat Costa Cetak Gol Lagi

Liputan6.com, Madrid - Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone yakin Diego Costa segera mencetak gol untuk timnya. Dia beranggapan pemain tersebut punya kondisi mental yang bagus saat diturunkan Januari tahun depan.

Costa kembali membela Atletico setelah dilepas Chelsea dengan banderol 65 juta euro (sekitar Rp 1,02 triliun). Pemain 28 tahun itu baru bisa bermain membela Los Rojiblancos per 1 Januari 2018 atau selepas sanksi transfer klub dicabut.

Selama membela The Blues, Costa sudah mencetak 59 gol dalam 120 pertandingan. Namun sejak Januari hubungannya dengan manajer Chelsea Antonio Conte memburuk hingga tak masuk rencana tim pada musim ini hingga akhirnya dijual ke Atletico.

Simeone menantikan penampilan pemain timnas Spanyol tersebut sebab penampilan penyerang Atletico lainnya belum membuatnya terkesan. Dalam delapan laga terakhir, klub rival sekota Real Madrid itu tak pernah mencetak lebih dari dua gol.

"Diego Costa? Dia sangat baik secara mental dan dalam hal moral. (Kevin) Gameiro? Dia bekerja seperti penyerang lainnya, dalam kondisi yang sama dan dengan antusiasme yang sama," tutur Simeone dilansir dari Football-Espana, pada Sabtu (30/9/2017).

Striker 30 tahun milik Atletico Madrid, Kevin Gameiro, baru tampil dalam dua pertandingan bersama klub. Simeone yakin pemain asal Prancis tersebut bisa membuktikan kualitasnya di laga-laga selanjutnya.

"Dia mendapat beberapa menit bermain melawan Sevilla dan tidak turun melawan Chelsea. Tapi dia akan dipanggil ke Legane dan memiliki kesempatan untuk bermain," ucap Simeone.

 

Kelompok Milisi Serang Hotel Mewah di Kenya

Tutup Video