Sukses

Sriwijaya FC Bertekad Bangkit di Laga Sisa Liga 1

Pelatih Sriwijaya FC Hartono Ruslan kemenangan atas Persela bisa memotivasi timnya untuk bangkit di laga sisa Liga 1 2017.

Liputan6.com, Palembang - Sriwijaya FC mengakhiri empat kekalahan beruntun di Liga 1 2017. Catatan buruk tersebut terputus setelah Laskar Wongkito menang 2-0 atas Persela Lamongan di Stadion Madya Bumi Sriwijaya, Selasa (26/9/2017).

Tiga angka perdana di September membuat Sriwijaya FC naik satu peringkat ke posisi 12 klasemen sementara dengan 31 poin dari 25 laga. Sedangkan Persela satu strip di bawah dengan selisih satu poin.

Pelatih Sriwijaya FC Hartono Ruslan berharap hasil ini bisa membuat mental pemainnya kembali membaik. "Mudah-mudahan tim semakin kompak, percaya diri ke depan. Terlebih, Stadion Bumi Sriwijaya membawa keberuntungan bagi kami," ucapnya.

Kendati demikian, dia mengakui masih ada yang harus dibenahi dari timnya. "Problem kami selama ini memang ada pada lini pertahanan. Semoga ini tidak terjadi kembali dan lini belakang kami bisa solid lagi pada pertandingan selanjutnya," tuturnya.

Hartono juga berharap tren positif Sriwijaya FC ini bisa berlanjut ke pertandingan berikutnya. Ini mengingat kompetisi masih menyisahkan delapan pertandingan.

"Kemenangan harus kita jadikan motivasi untuk bangkit. Tapi, jangan terlalu cepat puas dengan kemenangan karena pertandingan masih banyak," tegasnya. [Indra Pratesta]

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.