Sukses

Ronaldo dan Figo Bakal Sambut Barcelona di Lisbon

Ada Ronaldo dan Figo yang akan menyambut Barcelona saat memasuki stadion Jose Avelade di Lisbon.

Liputan6.com, Lisbon - Barcelona akan melakoni laga tandang melawan Sporting Lisbon pada laga kedua penyisihan grup Liga Champions, Kamis (28/9/2017). Yang menarik, Barcelona akan disambut Cristiano Ronaldo dan Luis Figo saat akan memasuki stadion Jose Avalade.

Tapi tunggu dulu. Ini bukan Ronaldo dan Figo sungguhan tapi hanya foto kedua bintang asal Portugal itu yang akan sambut Barcelona jelang memasuki stadion kebanggaan Sporting Lisbon ini.

Poster dua megabintang Portugal ini sengaja dipasang untuk mengenang keberhasilan dua figur ini di sepak bola dunia. Meski begitu, seperti dilansir Marca, dua figur ini seakan mewakili Real Madrid, klub yang membuat keduanya sukses di sepak bola. Apakah dua gambar ini bakal membuat Barcelona tidak nyaman?

Baik Figo dan Ronaldo sama-sama digambarkan sedang memegang trofi Ballon d'Or. Figo merebutnya pada 2001. Sedangkan Ronaldo merebutnya empat kali pada 2008,2013, 2014 dan 2016.

Meski sama-sama sukses di Madrid, kedua bintang asal Portugal ini sama-sama memulai karier di Sporting. Maka itu, keduanya masih punya tempat di hati fans maupun klub. 

Foto Luis Figo dan Cristiano Ronaldo akan sambut Barcelona di Stadion Jose Avelade (marca)

Barcelona akan tampil dengan kekuatan penuh di laga ini. Meski tanpa Ousmane Dembele, Barcelona tetap pantas diperhitungkan untuk rebut kemenangan lagi di Sporting.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.