Sukses

Setelah Barcelona, PSG Akan Gerogoti Kekuatan Real Madrid

PSG berniat merekrut pemain andalan Real Madrid.

Liputan6.com, Jakarta Paris Saint-Germain belum puas meski sudah mendatangkan pemain-pemain top di bursa transfer musim panas lalu. PSG berniat membajak bintang Real Madrid Karim Benzema tahun depan. 

Benzema baru saja meneken kontrak baru bersama Real Madrid. Namun, Le Parisien melaporkan PSG tetap berniat untuk merekrut pemain Prancis itu tahun depan.

Ketertarikan PSG terhadap Benzema muncul atas saran dua pemain anyarnya, Neymar dan Daniel Alves. Keduanya siap membantu merayu Benzema agar mau pindah ke Parc des Princes.

Alves dan Neymar konon sudah mulai menghubungi Benzema. Keduanya memberitahukan Benzema proyek ambisius PSG.

Peluang Benzema pindah ke PSG cukup terbuka. PSG dan Real Madrid mungkin saja akan bertukar pemain. Kebetulan Edinson Cavani ingin dijual PSG setelah ribut dengan Neymar pekan lalu.

Benzema menjadi pengganti Cavani di PSG. Real Madrid juga akan senang bisa mendapatkan Cavani. Pasalnya ketajaman Benzema mulai menurun dalam beberapa musim terakhir.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Karim Benzema adalah seorang pemain bola profesional di klub Real Madrid
    Karim Benzema adalah seorang pemain bola profesional di klub Real Madrid

    Karim Benzema

  • Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.

    Neymar Jr

  • Edinson Cavani adalah seorang pesepak bola asal Uruguay.
    Edinson Roberto Cavani Gómez adalah seorang pemain sepak bola berkebangsaan Uruguay yang sekarang bermain di klub La Liga Valencia CF.

    Edinson Cavani