Sukses

Jarang Dimainkan, Manchester City Masih Butuh Yaya Toure?

Yaya Toure jarang dimainkan Manchester City dan baru sekali tampil di Piala Liga Inggris.

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester City, Joseph 'Pep' Guardiola akhirnya menurunkan Yaya Toure. Kesempatan itu diberikan saat Manchester City menghadapi West Bromwich Albidon di Piala Liga Inggris.

Pep Guardiola mengatakan, Yaya Toure masih menjadi pemain penting di skuat Manchester City walaupun penampilannya terbatas. Dia mengaku masih membutuhkan tenaga eks gelandang Barcelona ini.

"Kami masih membutuhkan Yaya Toure dalam skuat ini. Dia memperlihatkan determinasi untuk bermain walaupun bukan di kompetisi utama. Itulah yang membuat saya gembira," ujar Guardiola seperti dilansir dari Daily Mail.

"Semua pemain akan mendapatkan kesempatan bermain karena kami akan menjalani banyak pertandingan. Kami seperti harus bermain setiap tiga hari sekali. Jadi kehadiran Yaya Toure sangat dibutuhkan," ucap mantan pelatih Barcelona tersebut.

Yaya Toure mendapat perpanjangan kontrak pada akhir musim 2016-17. Pihak manajemen memberikan kontrak hingga Juni 2018 kepada pemain asal Pantai Gading tersebut.

Selama membela Manchester City, Yaya Toure sudah mengantarkan klub tersebut meraih dua gelar Premier League, satu Piala FA, dan dua gelar Piala Liga.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.