Sukses

Striker Muda AC Milan Siap Curi Ilmu para Senior

Cutrone sudah menciptakan empat gol dari delapan laga bersama AC Milan musim ini.

Liputan6.com, Milan - Striker muda AC Milan, Patrick Cutrone, belum puas dengan capaiannya sejauh ini. Dia mengaku siap belajar dari penyerang senior untuk meningkatkan kemampuan.

Cutrone sukses menembus tim utama meski AC Milan mengeluarkan hampir 200 juta euro untuk belanja besar pada bursa transfer musim panas.

Sejauh ini dia sudah menghasilkan empat gol di seluruh kompetisi dari delapan pertandingan. "Saya bisa belajar banyak dari Kalinic. Dia sudah bermain di Serie A selama beberapa tahun dan memiliki pengalaman," kata Cutrone, dilansir Football Italia.

"Kalinic dan Andre Silva, plus Suso ketika bermain di depan, kami saling membantu dan berusaha membantu tim mengamankan kemenangan," sambung pemain berusia 19 tahun tersebut.

Sebelum tiba di I Rossoneri musim panas ini, Kalinic berkarya dengan Fiorentina sejak 2015. Dia juga sempat membela Blackburn Rovers dan Dnipro Dnipropetrovsk setelah mengawali karier di Hajduk Split.

Bergantian bersama Cutrone dan Silva mengisi lini depan AC Milan, Kalinic membuka catatan pribadi akhir pekan lalu. Dia memborong gol kemenangan 2-1 atas Udinese, Minggu (17/9/2017).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.