Sukses

Mkhitaryan Bantah MU Menang Mudah atas Everton

Henrikh Mkhitaryan menolak anggapan Manchester United menang mudah saat menjamu Everton di Old Trafford.

Jakarta Gelandang Manchester United (MU), Henrikh Mkhitaryan, membantah bila timnya dianggap menang mudah atas Everton, Minggu (17/9/2017). Dalam lanjutan Premier League di Old Trafford itu, tim yang akrab dijuluki Setan Merah tersebut memang menang telak 4-0. 

Duel ini sekaligus menjadi reuni pertama striker Everton, Wayne Rooney, setelah meninggalkan MU pada bursa transfer musim dingin lalu. Sayang, dia gagal mencetak gol. 

"Petandingan melawan Everton sangat berat dan tidak mudah, kami tidak berpikir dapat meraih kemenangan dengan skor 4-0. Namun, mereka memberikan kami ruang di lini belakang," ujar Mkhitaryan kepada Sky Sports.

Menurut Mkhitaryan, MU ingin meraih kemenangan dan tidak berpikir untuk meraih hasil seri saat bertemu Everton. Apalagi, para pemain sadar Everton datang dengan tekanan tinggi sehingga MU tidak sulit menemukan celah. "Kami sabar menunggu peluang," katanya. 

"Gol pertama terasa spesial. Gol itu memberikan kami rasa percaya diri dan tenang. Tidak penting skor 1-0, 3-0, 4-0, atau 2-1 asalkan meraih kemenangan," kata Mkhitaryan.

Mkhitaryan menyumbangkan satu gol pada laga menghadapi Everton. Gol tersebut dia ciptakan setelah memanfaatkan umpan Romelu Lukaku pada menit ke-84.

Gol menghadapi Everton merupakan yang pertama bagi Mkhitaryan untuk MU sepanjang musim 2017-2018. Sebelumnya, pemain Armenia itu hanya menyumbangkan lima assist dari enam pertandingan.

Sumber: BBC

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.