Sukses

Top 10 Berita Bola: Marquez Juara MotoGP San Marino

Marc Marquez menjuarai MotoGP San Marino setelah mengalahkan Danilo Petrucci di lap terakhir.

Liputan6.com, Jakarta - Kemenangan pembalap Repsol Honda Team, Marc Marquez di MotoGP San Marino menjadi sorotan pembaca kanal Bola Liputan6.com hingga Senin (11/9/2017) pagi WIB. Marquez harus berjuang hingga akhir melawan Danilo Petrucci untuk berada di podium pertama.

Selain kemenangan Marquez, artikel mengenai cara finis pembalap Yamaha Tech 3, Johann Zarco yang tak lazim juga mendapat sorotan. Zarco mendorong motornya hingga garis finis MotoGP San Marino.

Berikut top 10 berita bola:

1. Ketat, Marquez Rebut Juara dari Petrucci di MotoGP San Marino

Marc Marquez sukses memenangkan duel ketat pada MotoGP San Marino di Sirkuit Misano, Minggu (10/9/2017). Pembalap Repsol Honda ini berhasil asapi pembalap Pramac Ducati, Danilo Petrucci sehingga sukses jadi juara di MotoGP San Marino.

Marquez menjadi yang tercepat setelah mencatatkan waktu 50 menit 41,565 detik. Dia unggul 1,192 detik dari Danilo Petrucci. Sedangkan posisi ketiga direbut pembalap Ducati, Andrea Dovizioso yang tertinggal 11,706 detik dari Marquez. Baca selengkapnya di sini.



2. Marquez Sempat Ragu Bisa Juara MotoGP San Marino

Pembalap Repsol Honda Team, Marc Marquez merajai balapan basah di MotoGP San Marino, Minggu (10/9/2017). Namun, di tengah balapan, dia sempat ragu bisa naik podium pertama di Misano World Circuit Marco Simoncelli.

Sepanjang balapan, juara bertahan MotoGP itu bersaing memperebutkan podium pertama melawan Andrea Dovizioso dan Danilo Petrucci. Kondisi lintasan yang basah dan licin membuat ketiga bermain hati-hati. Bahkan, Marquez sempat tiga kali melakukan kesalahan yang membuatnya hampir terjatuh. Baca selengkapnya di sini.

3. Kehabisan Bensin, Zarco Ngotot Dorong Motor di MotoGP San Marino

Pembalap Yamaha Tech 3, Johann Zarco finis di MotoGP San Marino, Minggu (10/9/2017) dengan cara yang tak lazim. Dia mendorong motornya untuk menyentuh garis finis.

Zarco yang menjalani balapan tanpa gangguan justru harus bernasib sial sesaat sebelum mencapai garis finis. Pebalap debutan MotoGP tersebut kehabisan bensin, beberapa meter di depan garis finis. Baca selengkapnya di sini.

4. MU Terpeleset di Markas Stoke City
5. Bermain 10 Orang, Arsenal Permalukan Bournemouth
6. Saha: Ini MU Terbaik Sejak Era Ferguson
7. Tahan Semen Padang, Ezechiel Selamatkan Wajah Persib
8. City Gilas Liverpool Lima Gol Tanpa Balas
9. Ayah Higuain Berang Putranya Jadi Sasaran Kritik
10. MU Imbang, Jose Mourinho Salahkan Jeda Internasional

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.